Tablet Acer Iconia W4 Sudah Hadir Di Indonesia

0
2089

OKETEKNO.COM | Acer kembali menggeliat untuk pasar gadget lokal di awal tahun ini bebarengan dengan adanya festival MWC di kota Barcelona, Spanyol kemarin. Kabarnya salah satu handset milik Acer yang berbentuk tablet dengan memiliki nama Acer Iconia W4 sudah mulai dapat anda jumpai di pasaran lokal dengan harga yang terjangkau. Acer Iconia W4 adalah sebuah tablet kelas menengah yang sebenarnya sudah di luncurkan pada akhir tahun 2013 kemarin. Namun memang baru pada satu minggu ini meluncur di Indonesia.

Sebagai penerus dari seri Iconia W3, tablet Acer Iconia W4 ini mempunyai spesifikasi yang cukup mumpuni dengan mengusung layar bongsor khas tablet yang selebar 8.0 Inchi dengan resolusi mencapai 1280 x 800 pixels. Teknologi pada layarnya sendiri juga cukup baik dengan menggunakan IPS LCD capasitive touch screen yang bisa menampilkan kecerahan optimal, sudut pandang lebih lebar, namun dengan daya yang tidak menguras baterai.

acer-iconia-w4

Pada sektor dapur pacunya juga cukup baik yaitu dengan memakai kekuatan dari Intel Atom Quadcore Bay Trail Z3740 dan RAM 2 GB untuk menjalankan operating sistem terbaru dari Microsoft yaitu Windows 8.1 yang di lengkapi dengan aplikasi kantor terbarunya, Microsoft Office 2013 Home & Student Edition. Selain itu masih di pakaikan Intel HD Graphics yang berguna sebagai GPU (Graphics Processing Unit) sebagai pengatur kinerja layar utamanya.

Sektor kamera utamanya menggunakan lensa 5 MP dengan pasangan lensa 2 MP pada kamera kedua. Dan daya baterai yang di pakai juga lumayan kuat, dengan daya tampung mencapai 4960 mAh di perkirakan anda bisa memakai tablet Acer Iconia W4 ini higga 8 jam penggunaan nonstop. Jatah Internal memorinya yang berbasis flash juga cukupan yaitu 32 GB atau 64 GB dan masih di sertakan slot microSD sebagai memori eksternal.

Harga Acer Iconia W4 ini di patok pada kisaran Rp.5 jutaan per unitnya lengkap dengan aksesoris keyboard eksternal. Harga tersebut adalah harga yang berkembang di pasaran lokal. Beberapa situs jual beli online juga memberikan label harga tidak jauh dari harga tersebut. untuk lebih jelasnya, anda bisa cek langsung di toko – toko gadget sekitar anda. Terima kasih sudah membaca ulasan di OKETEKNO.COM.

 

Baca juga Sony Xperia Z2 Tablet, Tablet Dengan Predikat Tertipis Namun Tahan Air

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here