Resmi Meluncur, Harga OnePlus 5T Masih Tetap Murah?

0
552
OnePlus 5T
Copyright ©Youtube

Resmi Meluncur, Harga OnePlus 5T Masih Tetap Murah?

Oketekno.comOneplus merupakan salah satu vendor yang cukup terkenal di beberapa kalangan masyarakat, hal ini dikarenakan banyaknya perangkat Smartphone besutannya yang sudah diluncurkan di pasaran, salah satu contohnya yang terbaru ialah Oneplus 5T.

Smartphone terbaru Oneplus 5T ini sendiri merupakan perangkat generasi penerus dari Oneplus 5 yang mana membawa sejumlah peningkatan dan bekalan fitur lebih modern jika dibandingkan dengan pendahulunya tersebut.

Simak Nih: Beredar Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy S9 Plus!

Jika kita beranggapan kalau generasi penerus yang membawa sejumlah peningkatan di beberapa sektor selalu memiliki harga yang lebih mahal, Anda salah! Pete Lau selaku CEO OnePlus memberikan pernyataan jika para konsumen nantinya bisa memiliki Smartphone Oneplus 5T dengan harga yang sama.

harga oneplus 5t
Copyright©TechDipper

Maksutnya disini ialah harga yang dimiliki oleh Oneplus 5T ini sama dengan harga yang dibenderolkan untuk Oneplus 5. Salah satu narasumber yang berasal dari O2 menyebutkan jika Smartphone terbaru besutan OnePlus ini tidak akan lebih mahal dari pendahulunya.

Usungan layar yang tersematkan pada Oneplus 5T ini ialah seluas 6 inch dengan tampilan layar Full HD 1.080 x 2.160 pixel dan aspek ratio layar sebesar 18:9. Sistem operasi yang dijalankan juga paling fresh yakni Android V8.0 Oreo.

Ketahui Yuk: Haier G7 dan L7 Justice League Edition Resmi Rilis di Indonesia!

Sedangkan untuk performanya sendiri tidak mau kalah dengan pendahulunya OnePlus 5, Smartphone terbaru ini telah dibekali dengan teknologi Chip Qualcomm Snapdragon 835 dan didukung dengan kapasitas internal RAM sebesar 6 atau 8 GB.

Seperti yang telah dijelaskan di atas tadi, harga yang dibanderolkan untuk Oneplus 5T ini tidak terlalu mahal karena untuk versi RAM 6GB dengan ROM 64GB hanya dibanderol sekitar INR 32.999 atau setara dengan Rp 6.8 Jutaan saja, sedangkan untuk varian internal lebih luasnya yakni tersematkan kapasitas internal RAM sebesar 8GB dengan internal ROM 128GB dibanderol seharga INR 37.999 atau setara dengan Rp 7.8 jutaan.

baca juga: alasan smartphone oneplus terbaru bekali wireless charge

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here