Harga dan Fitur Menarik dari Haier G7 dan Haier L7 Justice League Edition

0
372
Haier L7 Justice League Edition
Copyright©Liputan6, edited by: oketekno

Harga dan Fitur Menarik dari Haier G7 dan Haier L7 Justice League Edition

Oketekno.com – Duo Smartphone terbaru bernama Haier G7 dan Haier L7 Justice League Edition telah hadir di Indonesia dengan membawa desain khas yakni tersematnya karakter pahlawan super besutan DC Comics yang bernama Justice League. Kedua perangkat terbaru tersebut telah diriliskan oleh PT. Datascripts dan bersamaan dengan premier film Justice League.

Kerjasama antara perusahaan Haier dan juga WB Bros tersebut cukup menarik dan special, pasalnya hanya Smartphone besutan Haier yang diperbolehkan untuk menggunakan brand image Justice League. Untuk hal ini diungkapkan secara langsung oleh Ovtavianus Shandy yang menjabat sebagai Assistant Marketing Manager PT Datascript.

Baca Yuk: Haier G7 dan L7 Justice League Edition Resmi Rilis di Indonesia!

Selain itu ia juga memberikan informasi jika duo Smartphone Haier G7 dan Haier L7 Justice League Edition ini hanya akan di produksi dalam jumlah yang sangat terbatas, perangkat ini di ciptakan untuk memenuhi para penggila karakter superhero dari DC Comics di Tanah Air.

haier justice league limited edition
Copyright©pulsa

Untuk memperlancar penjualan dari Duo Smartphone Haier G7 dan Haier L7 Justice League Edition tersebut, perusahaan Datascript telah menggandeng beberapa situs e-commerce Indonesia ternama dan juga memasarkannya secara langsung perangkat tersebut ke seluruh kota besar yang berada di Indonesia melalui jalur offline.

Yang membuat Smartphone Haier G7 dan Haier L7 Justice League Edition ini berbeda dari yang lain adalah adanya logo salah satu karakter Justice league yang sangat terkenal, contohnya saja seperti Batman, Superman, Wonder Woman, Flash, Cyborg, dan Aquaman.

Simak Nih: Harga dan Spesifikasi Lengkap Haier L7 Reguler

Bagi para konsumen yang memilih Smartphone Haier G7 Justice League Edition bisa memiliki karakter yang diinginkan, sedangkan bagi konsumen yang membeli Haier L7 Justice League Edition hanya dibalut dengan logo Justice League saja.

Fitur dan spesifikasi yang dibekalkan untuk Duo Smartphone Haier G7 dan Haier L7 Justice League Edition ini tidak terlalu jauh berbeda dengan versi regulernya, hanya saja untuk kapasitas internal RAM yang tersematkan sedikit ditambah, yang awalnya hanya 1GB kini menjadi 2GB (hanya untuk Haier G7).

Banderolan harga dari Haier G7 Justice League Edition yakni sekitar Rp 1.499.000, sedangkan untuk Haier L7 Justice League Edition di jual seharga Rp 2.499.000. Bagi yang igin membeli, saat ini sudah tersedia di beberapa situs e-commerce Indonesia.

baca juga: Gandeng YouTuber Cantik, Lazada ‘Serang’ Kaum Milenial!  

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here