Bersiap! Bulan Depan Tiongkok Akan Buka Taman Bermain Berbasis VR

0
549
Taman Bermain Berbasis VR
Copyright©isa-guide

Bersiap! Bulan Depan Tiongkok Akan Buka Taman Bermain Berbasis VR

Oketekno.comTaman Bermain Berbasis VR, Baru-baru ini teknologi terbaru yang cukup menarik perhatian oleh public adalah Virtual Reality alias VR, untuk teknologi ini terus dikembangkan supaya lebih canggih dan modern lagi di Dunia nyata. Teknologi modern yang satu ini dapat digunakan berbagai macam kegiatan, contohnya saja seperti hanya bermain game, berpetualang, nonton film, dan masih banyak lagi yang lain.

Oleh karena itulah beberapa perusahaan terkenal di Dunia berusaha untuk terus mengembangkan teknologi VR tersebut, salah satu perusahaan yang sudah mulai berfokus adalah HTC.

Baca Yuk: Gandeng YouTuber Cantik, Lazada ‘Serang’ Kaum Milenial!  

Di sisi lain, negara Tiongkok ternyata akan memiliki taman hiburan berbasis VR dalam jangka waktu dekat atau lebih tepatnya sebulan yang akan datang, taman bermain VR tersebut ini terletak di kota Guiyang.

Taman Bermain VR
Copyright©dailymail

Taman Bermain Berbasis VR atau Virtual Reality ini diberi Nama East Valley of Science and Fantasy, tempat tersebut memiliki desain sains fiksi. Kedepannya, taman ini nantinya juga akan memiliki sebuah recreation hall khusus berbasis VR, bioskop, restoran, dan tidak lupa juga area khusus anak-anak.

Ketahui Nih: Gim Tekken 7 Kedatangan Sosok Hero Baru, Seperti Apa?

Keberadaan East Valley of Science and Fantasy ini telah diketahui ketika ada sebuah gambar yang telah terunggah di Dunia maya beberapa minggu yang lali. Di dalam foto tersebut telah diketahui taman bermain ini memiliki sebuah patung mecha raksasa serta beberapa bangunan yang mirip sekali dengan pesawat para alien.

Salah satu informasi yang telah dibocorkan oleh media The Shanghaiist, para pengunjung nantinya akan dibekali dengan sebuah perangkat VR sebelum memasuki taman tersebut. Kemudian, mereka baru bisa merasakan dan mencoba beragam wahana yang ada di dalamnya, untuk wahana roller coaster basis VR juga ada.

Namun yang disayangkan adalah harga untuk tiket masuk Taman Bermain Berbasis VR East Valley of Science and Fantasy ini masih belum diketahui secara pasti. Akan tetapi yang sudah jelas yakni menurut informasi sebelumnya, tiket tersebut bisa kita beli secara online. Apakah anda mau mencobanya?

Baca Juga: Berikut Dampak Buruk Bermain Headset VR Berdasarkan Penelitian

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here