Fitur – Fitur Baru Dari Kakao Talk

0
3562

OKETEKNO.COM | Dewasa ini penggunaan instant messager sebagai layanan dalam melakukan komunikasi memang lebih di pilih pengguna smartphone. Terlebih lagi ketika adanya layanan Blackberry Messager lintas platform Android dan iOS, aplikasi – aplikasi online serupa menjadi semakin besar peminatnya. Dari beberapa yang eksis, salah satunya adalah sebuah instant messager yang berasal dari korea yaitu Kakao Talk.

Kakao talk adalah instant messager dengan berbagai fitur unik di dalamnya. Pencetus inovasi adanya fitur voice call pada instant messager ini, kabar terbaru menyebutkan bahwa kakao talk menawarkan sebuah fitur baru yang bernama Paper Plane. Fitur paper plane ini sendiri adalah kelebihan kakao talk yang memungkinkan anda untuk dapat terus berkirim pesan walaupun di daerah yang tidak terdapat signal atau koneksi data. Simbol Paper Plane ini muncul di sisi kiri tampilan layarnya tepat di samping icon chat bubble.

kakaotalk 2

Bukan hanya kemudahan dalam berkirim pesan saja yang jadi andalan Kakao Talk, bahkan ada juga tambahan Unread Count yang bisa menjelaskan kepada anda jumlah pengguna yang belum membaca pesan anda tarutama saat anda berkirim pesan dalam sebuah grup. Icon ini juga terletak di samping icon chat bubble. Dengan fitur tersebut, pengguna bisa mengetahui berapa yang sudah membaca pesan yang di kirimkan.

Ada satu lagi kelebihan Kakao Talk yang bisa anda manfaatkan, yaitu dengan teknologi “speed booster” yang memungkinkan kakao bisa mengirimkan pesan anda dengan sangat cepat ke tujuan walau hanya dengan koneksi jaringan EDGE atau GPRS saja. Berbagai kemudahan Kakao Talk tersebut bisa anda nikmati hanya dengan meng-upgreade aplikasi instant messager tersebut ke versi terbarunya. Bagaimana, tertarik untuk mencobanya??

kakaotalk

 

Baca juga Tablet Acer Iconia W4 Sudah Hadir Di Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here