Hylos, Hero Baru Mobile Legends yang Tebel Banget

0
431
Copyright©Twitter

Hylos, Hero Baru Mobile Legends yang Tebel Banget

oketekno.comMobile Legends merupakan sebuah game peperangan strategi yang kini sedang digemari para pengguna smartphone, baik yang menggunakan platform Android maupun iOS. Dan para pemain dari game ini sendiri mulai dari kalangan anak SD hingga orang dewasa pun memainkannya.

Game besutan Moonton baru saja melakukan update terbaru pada game milik mereka, dimana muncul satu hero baru lagi yakni Hylos. Untuk hero yang satu ini cukup unik ya, dimana ia memiliki wujud seperti manusia setengah kuda, dan pada bagian kepalanya memiliki sebuah tanduk layaknya unicorn.

Baca juga: 6 Hero Favorit Di Mobile Legends yang Wajib Kamu Miliki!

Untuk kehadiran dari Hero Hylos di Mobile Legends ini memang sudah lama terdengar sebelumnya, dan ada yang menyebutkan jika hero ini memiliki karakter seperti Grock yang merupakan jenis Tank dan telah terlebih dahulu muncul. Untuk Hylos ini datang dengan membawa tiga skill, yakni Law and Order, Ring of pushiment, dan juga Glorius Pathway.

Copyright©pameranata

Pada skill pertama, hero terbaru Mobile Legends ini akan melemparkan sebuah bola energi sebesar 300 magic damage, dimana ia bisa memberikan stun kepada musuh selama 1,2 detik. Lalu untuk skill keduanya, akan menghasilkan sebuah lingkaran yang bisa memperlambat pergerakan musuh hingga 6%, serangan 5%. Selain itu, skill ini juga bisa memberikan damager sebesar 5% juga nantinya.

Baca juga:  Inilah 3 Kelemahan Mobile Legends: Bang Bang yang Wajib Kamu Ketahui!

Lalu untuk skill ketiga dari Hylos ini akan membatu kawan se-tim kalian nantinya, dimana bisa untuk membantu melemahkan musuh. Hal ini dikarenakan pada saat skill ini digunakan, maka akan muncul sebuah jalur yang cukup besar yang akan memberikan HP 4% dan juga efek kekbalan pada Hylos.

Tak hanya itu, skill ketiga dari Hylos ini juga bisa meningkatkan kecepatan kawan satu tim didekatnya sebesar 60%, sementara itu kecepatan dari musuh berkurang 70%. Untuk mendapatkan Hylos ini, kalian diharuskan membelinya dengan battle point sebesar 32000 atau dengan diamond 419 (selama diskon).

Jika belum muncul dalam game Mobile Legends, maka silahkan lakukan update terlebih dahulu di Google Play Store maupun App Store.

Baca juga: Mengenal Zhask Hero Baru Mobile Legends dengan 4 Skill!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here