Perubahan Minor yang Terdapat Dalam Xiaomi Redmi Note 5A

0
1355
Copyright©youtube

Perubahan Minor yang Terdapat Dalam Xiaomi Redmi Note 5A

oketekno.com – Xiaomi, perusahaan smartpone asal Tiongkok tersebut telah meluncurkan smartphone terbaru mereka di Tanah Air yang menggunakan nama Xiaomi Redmi Note 5A. dalam peluncuranya kali ini mereka menggandeng toko online JD.id.

Smartphone ini telah resmi dilepas pada tanggl 9 November 2017 kemarin dengan harga Rp 1.499 jutaan. Sebenarnya Xiaomi Redmi Note 5A ini sudah dimumkan sejak bulan Agustus 2017 lalu, namun yang datang ke Indonesia ini merupakan spesifikasi yang lebih rendah.

Baca juga: Xiaomi Mi 5 dan Mi 5s Plus Akhirnya Terima Update MIUI 9 Global, Apa yang Baru?

Namun anda tak perlu khawatir, karena ponsel ini tak datang sendirian, dimana ia ditemani oleh saudaranya yakni Xiaomi Redmi Note 5 Prime dengan spesifikasi lebih unggul salah satunya ialah sensor sidik jari.

Namun untuk spesifikasi yang diusung oleh Xiaomi Redmi Note 5A ini sedikit mengecewakan para pecinta gadget karena hampir memiliki kesamaan dengan Xiaomi Redmi 4A, ya meskipun memiliki beberapa spesifikasi yang lebih baik.

Copyright©Gizbot

Dimulai dari desain bodi, dimana Xiaomi Redmi Note 5A ini hadir desain bodi “seperti metal”, meskipun faktanya itu adalah plastik yang dipoles sehingga menyerupai metal. Secara garis besar masih 11:12 dengan Redmi 4A yang dibanderol lebih murah yakni Rp 1.2 jutaan.

Baca juga: Xiaomi Redmi 5X Red Edition Resmi Dijual, Berikut Wujud Aslinya

Karena mengusung nama Note, sudah bisa dipastikan jika layar dari ponsel android terbaru dari Xiaomi ini lebih besar ya, yakni memiliki ukuran 5.5 inch. Pada sektor ini pula ditambahi dengan pelindung anti gores dari Corning Gorilla Glass 3 yang tidak dimiliki oleh Redmi 4A.

Pada bagian dapur pacunya tidak ada perubahan sama sekali, yakni masih menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 425 Octa-core yang dibantu dengan RAM berkapasitas 2 GB. lalu untuk penyimapnannya masih setara 16 GB dengan slot microSD hingga 128 GB.

Begitupun pada bagian kamera, dimana Xiaomi Redmi Note 5A masih menggunakan ukuran 13 MP untuk belakang dan 5 MP bagian depan. Sedikit perbedaan dimana Note 5A ini akan segera mendapatkan update MIUI 9 dengan berbagai fitur lebih banyak.

Baca juga: Daftar Harga Hp Xiaomi Terbaru November 2017

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here