Keren! Studio Pembesut Despicable Me Bersiap Buat Film Super Mario

0
251
Super Mario
Copyright©businessinsider

Keren! Studio Pembesut Despicable Me Bersiap Buat Film Super Mario

Oketekno.comKabar terbaru nih bagi kalian yang mencintai segala hal yang berbau Super Mario. Pasalnya, Kisah tokoh utama tersebut akan diangkat ke layar lebar dan siap kita nikmati secara penuh dan mengetahui alur kisahnya secara jelas.

Menurut laporan dari salah satu sumber media bernama The Wall Street, Illumination Entertainment selaku perusahaan yang membuat film Minion dan juga Despicable Me itu akan bertanggung jawab secara penuh untuk menggarap film animasi Super Mario tersebut.

Simak Nih: Penjualan Mario Odyssey Tembus Angka Fantastis

Pihak Illumination sendiri juga telah melakukan penjajakan untuk produksi film ini sendiri selama kurang lebih 1 tahun. Dengan begini nantinya, Nintendo juga akan ikuti berpartisipasi ke dalam proses pembuatan film animasi terbaru Super Mario tersebut.

super mario odyssey
Copyright ©gamerant

Kreator Mario Shigeru Miyamoto juga akan ikut tergabung untuk pembuatan film animasi tersebut dan ia menjadi seorang produsernya karena yang paham betul mengenai alur cerita dari Super Mario tersebut. Sayangnya hingga saat ini pihak Nintendo sendiri masih belum memberikan konfirmasi secara resmi apakah kabar tersebut benar adanya.

Ketahui Yuk: Gim Terbaru Mario Odyssey Dapatkan Skor Review Sempurna

Untuk sekeder pengetahuan saja bahwa sebenarnya rencana kehadiran film animasi tersebut sudah terdengar sejak tahun 2016 yang lalu, pada saat itu President Nintendo bernama Tatsumi Kimishima juga telah berbicara pada sejumlah studio di Hollywood untuk proses pembuatan film ini.

Selain itu, Nintendo juga terus berusaha meningkatkan pendapatannya selain dari console gim besutannya. Perusahaan yang bermarkas pusat di Jepang tersebut juga menjalin kerjasama dengan Vans dan Uniqlo guna menjangkau para konsumen lebih luas lagi.

Tidak hanya itu saja karena Nintendo juga telah menciptakan hubungannya dengan Universal untuk membuat taman bermain khusus yang mengusung tema Nintendo. Nah, kali ini perusahaan Nintendo Sendiri juga tidak segan-segan untuk hadir lebih luas lagi dan memasuki Gim mobile dengan cara meriliskan Super Mario Run.

baca juga: Dampak Buruk Bermain Headset VR Berdasarkan Penelitian

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here