Trik Buat Kamu Para Pemain Mobile Legends Jika Ingin Bertahan dari Musuh!

0
585
Mobile legends
Copyright ©code4

Trik Buat Kamu Para Pemain Mobile Legends Jika Ingin Bertahan dari Musuh!

Oketekno.com – Masih sering kalah? Bikin kesel sudah pasti, saat tengah asyik bermain Mobile Legends yang ujung-ujungnya tetap saja kalah. Banyak yang mencari tahu bagaimana tips dan trik agar setidaknya mampu bertahan dari serangan musuh.

Barangkali kamu bisa coba trik kali ini, Battle Spell adalah kemampuan tambahan yang bisa digunakan oleh pemain game ini. Skill ini bisa digunakan oleh semua hero yang berbeda-beda tergantung dengan jenisnya. Bukan hanya menyerang saja, tetapi Battle Spell juga di manfaatkan untuk bertahan dari serangan musuh. Berikut lima daftarnya:

Sprint

Ini merupakan salah satu Battle Spell berlogo pelari yang cocok di pakai untuk melarikan diri dari kejaran musuh. Dengan menggunakan battle spell ini kecepatann lari hero akan meningkat sebesar 40%. Tapi sayangnya efek dari Sprint hanya berlangsung selama 10 detik. Disisi lain, Sprint juga bisa digunakan untuk mengejar musuh

Baca Juga 6 Hero Favorit Di Mobile Legends yang Wajib Kamu Miliki!

Purify

Khusus Battle Spell yang satu ini di desain untuk bertahan di arena pertarungan Mobile Legends. Setelah spell drilis, hero akan terhindari dari efek negatif serangan lawan seperti stun. Selain itu Purify juga bisa membuat hero menjadi kebal dalam beberapa saat.

Mobile legends
Copyright ©code4

Uniknya, ada kecepatan tambahan yang diberikan kepada sang hero hingga 30%. Ini salah satu efek jika kamu mencoba Purify.

Flickr

Ikon Manusia menjadi tanda di Battle Spell satu ini, Flickr. Salah satu pentingnya Flickr ini adalah kemampuannya yang tak di ragukan lagi untuk meloloskan diri dari serangan lawan. Flickr bisa menteleportasi hero dengan jarak tertentu sehingga dapat menghindari serangan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here