Smartphone Full Screen Oppo A79 Siap Rilis Dalam Waktu Dekat, Berikut Harganya!

0
2071
Oppo A79
Copyright©Youtube

Smartphone Full Screen Oppo A79 Siap Rilis Dalam Waktu Dekat, Berikut Harganya!

Oketekno.com – F5 merupakan Smartphone pertama dari Oppo yang menggunakan bekalan teknologi layar dengan aspek ratio sebesar 18:9. Setelah peluncurannya tersebut sukses dan laris manis di pasaran, perusahaan asal Tiongkok tersebut juga dikabarkan akan meriliskan Smartphone baru yang akan menyasak kalangan A Series dengan nama Oppo A79.

Menurut beberapa bocoran yang di Internet, Smartphone Oppo A79 tersebut nantinya akan mengusung dimensi sebesar 157.3mm x 76 mm x 1.2 mm dengan berat mencapai 140 gram. Dengan ukuran tersebut tentunya sudah sangat pas sekali dengan panel layar yang tertanam.

Baca Nih: Harga dan Spesifikasi Oppo F5 Youth Terbaru

Usungan layar yang tersematkan untuk Smartphone masa depan Oppo A79 yakni seluas 6.01 inch dengan aspek ratio sebesar 18:9 dan mampu menampilkan kualitas video Full HD+ 2.160 x 1.080 piksel. Selain itu terdapat bekalan port USB Type-C dan juga Jack Audio 3.5mm yang masih belum diketahui apakah terletak dibagian atas maupun bawah.

Oppo A79
Copyright©Youtube

Guna mendukung performanya, Smartphone Oppo A79 ini dibekali dengan teknologi Chip MediaTek MT6779 atau mungkin bisa jadi menggunakan Helio P23 dan didukung dengan adanya internal RAM sebesar 4GB dengan kapasitas penyimpanan seluas 64GB. Namun untuk slot microSD masih belum ada informasi apakah turut dibekalkan atau tidak.

Simak Yuk: Skor Benchmark Oppo F5 Kalahkan Galaxy J7+

Untuk memenuhi kebutuhan photography penggunanya, Oppo A79 diperkirakan akan dibekali dengan teknologi sensor kamera sebesar 16Mp di bagian depan dan juga belakangnya. Sayangnya, untuk kamera dari Smartphone tersebut dikabarkan tidak akan dibekali dengan sensor kecerdasan buatan alias AI juga layaknya Oppo F5.

Sistem operasi yang dijalankan masih android V7.1 Nougat dan didukung dengan kapasitas baterai sebesar 2.900mAh. Selain itu, ada beberapa sumber media juga yang menyebutkan jika Smartphone terbaru Oppo A79 ini akan diluncurkan pertama kali di China pada tanggal 30 November 2017 mendatang dengan banderolan harga 2.399 Yuan atau setara dengan Rp 4.83 Jutaan.

Untuk mendapatkan ulasan lebih spesifik mengenai perangkat terbaru Oppo A79 ini, kita nantikan saja beberapa pekan kedepan seiring dekatnya waktu peluncuran.

baca juga: fungsi kecerdasan buatan oppo f5 pada kamera selfie miliknya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here