Teaser Perdana Gionee S11, Ungkap Layar FullScreen dengan 4 Kamera Keren!

0
926
Teaser Perdana Gionee S11
Copyright©AndroidOS.in

Teaser Perdana Gionee S11 dengan Layar FullScreen 4 Kamera

OKETEKNO.COM – Trend smartphone dengan layar Fullview dan dual kamera memang tengah menjadi hits. Hal itu membuat para vendor smartphone berlomba-lomba menghadirkannya ke pasaran untuk menarik minat para pecinta gadget. Salah satu vendor smartphone di Tiongkok yakni Gionee dikabarkan juga tengah menggarap smartphone Fullview dengan kamera ganda yang siap dirilis ke pasaran. Adalah Gionee S11 yang belum lama memamerkan teaser perdananya dengan mengungkap fitur utama.

Diketahui teaser perdana  Gionee S11 ini belum lama dirilis di negara Thailand. Hadir dengan desain yang cukup mirip perangkat iPhone 8 Plus milik Apple. Kendati demikian spesifikasi yang dimiliki mirip dengan Huawei Nova 2i yang telah hadir di Indonesia yakni mengunggulkan empat buah kamera mumpuni serta layar FullScreen dengan bezell super tipis.

Baca Juga Horee, Gionee P8M Akan Meluncur di Indonesia dengan Baterai Jumbo!

Sementara itu spesifikasi Gionee S11 sendiri hadir sebagai phablet dengan layar seluas 6.0 inchi yang telah mengusung teknologi AMOLED capacitive touchscreen berpadu resolusi Full HD+ 1080 x 2160 pixels. Alhasil kualitas layarnya cukup bening dengan kerapatan mencapai 403 ppi per inchinya. Selain itu sistem pengoperasian yang terpasang menjalankan Android OS v7.1 Nougat dengan antarmuka khas Gionee dimana belum diketahui apakah nantinya akan mendapat update Android Oreo ataukah tidak.

Teaser Perdana Gionee S11
Copyright©AndroidOS.in

Dari teaser perdana Gionee S11 sendiri terungkap perangkat mengusung empat buah kamera seperti Nova 2i. Di punggung bodinya tertanam dual kamera belakang beresolusi 16 MP dan 5 MP dengan disokong fitur BSI Sensor, PDAF Sensor hingga Dual LED Flash sehingta menghasilkan kualitas foto jempolan. Sedangkan untuk kamera depannya membawa kamera ganda beresolusi 16 MP dan 8 MP yang juga dilengkapi BSI Sensor untuk hasil foto mulus.

Sementara itu dalam teaser Gionee S11 juga diketahui bahwa perangkat akan menawarkan RAM 6 GB yang siap memberika performa berkecepatan tinggi dalam hal multitasking maupun komputasi. Selain itu terungkap pula bahwa kapasitas penyimpanan smartphone berdesain ala iPhone 8 ini memiliki memori internal 64 GB yang terbilang cukup besar. Dikabarkan ponsel ini juga memiliki slot untuk perlusan memori eksternal hingga kapasitas mencapai 256 GB.

Baca Juga Sharp Aquos S2 Siap Dijual di Indonesia, ‘iPhone X’ Rasa 5 Jutaan!

Spesifikasi Gionee S11 pada dapur pacunya akan ditenagai oleh processor Octa-core ARM Cortex-A53 dengan komputasi 64 Bit diusung oleh chipset MediaTek MT6763 tangguh. Sementara untuk kualitas grafisnya mengandalkan GPU Mali-G71 MP2 dimana semua aktivitasnya disokong oleh baterai berdaya 3600 mAh yang terbilang powerfull. Sedangkan untuk konektivitasnya mendukung Dual SIM, 2G GSM, 3G HSDPA, 4G LTE, Wi-Fi, GPS, GLONASS, Bluetooth dan USB type-C port.

Sayangnya untuk harga Gionee S11 sendiri belum diketahui namun dipastikan perangkat akan hadir dalam beberapa varian seperti rose gold, gold dan hitam. Selain itu ketersediaan perangkat secara global juga belum ada informasi lanjutan, so nantikan saja perilisan resmi perangkat dari Tiongkok ini.

Baca Juga Harga Gionee F6 dan Spesifikasi, Smartphone FullView 18:9 Dual Kamera Keren

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here