Cara Otomatis Hapus Foto yang ‘Nyampah’ di WhatsApp!

0
29455
WhatsApp
Copyright©krjogja

Cara Otomatis Hapus Foto yang ‘Nyampah’ di WhatsApp!

Oketekno.com – Sebelumnya sudah di jelaskan mengenai perbedaan WhatsApp dan Telegram. Salah satu yang menonjol adalah aplikasi anakan Facebook tersebut menggunakan perangkat sebagai tempat penyimpanan. Sehingga kadang kala muncul notifikasi memory yang mulai penuh. Berbeda dengan Telegram yang menyimpan semua data di Cloud.

Ini yang sering jadi masalah, banyak mereka para pengguna resah. Pasalnya ketika mereka ingin mempunyai group, nyatanya harus menerima kapasitas yang mudah sekali penuh. Kamu tentu harus menghapusnya kan? Susah juga kalau sudah begini, apalagi terkadang tak luput dari foto-foto gak penting alias sampah yang bersarang.

Berikut ini ada cara ampuh yang bisa pengguna semua coba, dijamin secara otomatis foto yang nyampah pada layanan ini akan hilang begitu saja.

Baca Juga Aplikasi WhatsApp Segera Sambangi iPad!

Gunakan Aplikasi Siftr Magic Cleaner

Langkah tepat yakni dengan mendownload Aplikasi Siftr Magic Cleaner. Kamu membutuhkan aplikasi ini, mengingat kalau dalam folder yang berisi gambar telah bercampur jadi satu antara yang penting dan nggak penting. Dengan aplikasi ini memungkinkan kamu menghapus foto “sampah” di WhatsApp secara otomatis.

WhatsApp
Copyright©youtube

Setelah kamu download dan install, bukalah aplikasi tersebut dan izinkan untuk mengakses galeri. Sehingga nantinya kamu bakalan tahu jumlah foto di WhatsApp kamu.

Langkah selanjutnya, kamu bisa memulai dengan klik memulai analis. Lalu tunggu sebentar dan berapa hasil foto yang banyak nyampah di Whatsapp kamu. Periksa saja, hilangkan centang jika kamu tidak ingin menghapus foto tersebut atau langsung tekan hapus.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here