Harga Lebih Murah, Vivo V7 Bakal Geser Pasar V7+?  

0
477
Harga Vivo V7
Copyright©Vivo

Harga Lebih Murah, Vivo V7 Bakal Geser Pasar V7+?

Oketekno.com – Pasar smartphone Indonesia, kemarin Kamis (16/11/2017) telah resmi kedatangan smartphone selfie terbaru. PT Vivo Mobile Indonesia mengumumkan secara resmi kedatangan Vivo V7 yang memiliki mengusung 3 fitur andalan, yakni FullViewTM Display, kamera selfi beresolusi 24 MP dan Face Access yang disonong dengan rangkaian fitur terbaru lainnya.

Sebelumnya, pihak Vivo telah mengumumkan kehadiran Vivo V7+ terlebih dahulu, perbedaannya dengan V7 adalah pada ukuran layar dan kapasitas memori internal yang dibawa keduanya, secara otomatis bodi dari V7 lebih mungil dibandingkan dengan V7+.

Simak Juga : Harga Vivo V7 dan Spesifikasi, Phablet Selfie 24 MP Dukung Bokeh Mode

V7 sendiri mengusung layar dengan bentang luas 5,7 inch, sementara V7+ dibekali layar 5,9 inch. Kapasitas memori internal juga lebih sedikit, yakni 32 GB berbanding dengan 64 GB. Memiliki perbedaan spesifikasi dan harga, apakah Vivo V7 akan menggeser pasar dari V7+?

Vivo V7
Copyright©vivo

Mengkonfirmasi pertanyaan tersebut, Brand Manager PT Vivo Indonesia Edy Kusuma membantah bakal adanya kejadian saling menggeser di antara pasar V7 dan V7+. Edy mengklaim bahwa adanya smartphone V7 dan V7+ memang sengaja dihadirkan sebagai varian agar pengguna dapat memilih mana yang terbaik dan cocok untuk dipakai.

“Oh enggak sih. Enggak khawatir. Ini justru positif bagi kami. Mengapa positif? Karena kami merasa bahwa ini jadi memberikan pilihan ke konsumen kami. Mereka bisa memilih produk mana yang lebih cocok, apakah Vivo V7 atau V7+,” ujar Edy di Hotel Manhattan, Jakarta, Kamis (16/11/2017).

Baca Juga : Berikut Program Special Flash Sale Vivo V7

Edy mengungkapkan jika memang Vivo sendiri mempunya konsumen dengan kelas yang berbeda, ada kelas A, kelas B dan kelas C. sementara itu, dari data yang diperoleh Vivo dari Gfk, pasar smartphone Vivo terbesar ternyata menyasar pada kelas B, Kelas B+ dan kelas C.

“Saat ini kalau kami pasar yang disasar hampir merata. Karena Vivo ini kan untuk V series, terutama V7+ dengan harga Rp 4.699.000. Kami juga ada smartphone dengan kelas di bawah Rp 2 juta juga ada. Jadi merata,” pungkas Edy.

Simak Juga : Smartphone Vivo V7 Didukung Fitur ‘Face Access’, Tiru iPhone X?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here