Vivo V7 Resmi Rilis di Indonesia, Apa Sih Keunggulannya?

0
338
Copyright©Vivo

Vivo V7 Resmi Rilis di Indonesia, Apa Sih Keunggulannya?

oketekno.com – Pada hari Kamis (16/11/17), pasar gadget Indonesia telah resmi kedatangan smartphone terbaru dari PT Vivo Mobile Indonesia yang menggunakan nama Vivo V7. Smartphone selfie yang satu ini memang sudah ditunggu-tunggu kedatangannya karena mengusung 3 fitur unggulan yakni Fullview Display, Face Access, dan juga 24 MP Clearer Selfie Perfect Camera.

Hadir untuk memenuhi kebutuhan dari generasi millenial, maka ponsel ini pun dibekali dengan fitur kamera selfie berukuran 24 MP yang dilengkap dengan Face Beauty dan juga smart beauty. Hal ini membuat Vivo V7 mampu mengidentifikasi gender dari seseorang dan juga akan menciptakan kesan natural nantinya, dan teknoloi AI didalamnya membuat hasil jepretan makin bokeh.

Baca juga: Harga Lebih Murah, Vivo V7 Bakal Geser Pasar V7+?  

Masih dengan tagline “FullView Display”, maka Vivo V7 ini hadir dengan layar desain Comfortable Hand Grip sehingga membuat tampilan layar 5.7 inch bisa terlihat penuh, selain itu perangkat ini pun akan sangat nyaman digenggam saat digunakan.

Copyright©Vivo

Tak hanya memiliki fitur keamanan berupa fingerprint saja, smartphone terbaru Vivo ini juga memiliki fitur Face Access didalamnya, sehingga anda bisa mengunci perangkat dengan menggunakan sensor dari wajah.

Baca juga: Harga Vivo V7 dan Spesifikasi, Phablet Selfie 24 MP Dukung Bokeh Mode di Indonesia

Selain itu, smartphone ini juga dilengkapi dengan prosesor 64-bit Qualcommm Octa-core dan juga ada RAM 4GB yang akan memberikan jaminan maksimal saat beraktifitas nanti. Dan ada OS Fun Touch 3.2 yang akan memberikan pengalaman menarik pada saat anda beraktifitas multitasking.

Dengan membeli Vivo V7 saat ini, anda pun juga akan diberikan bonus kuota sebesar 10 GB yang bisa digunakan selama 3 bulan nanti. hal ini dikarenakan perusahaan Vivo telah bekerjasama dengan Telkomsel.

Buat yang suka bermain game Mobile Legends, kamu pun juga bakal mendapatkan free skin dari Hero Eudora. Selain itu juga bakal ada 2 smartphone Vivo V7 yang akan dibagikan setiap harinya mulai tangga; 21 November hingga 18 Desember 2017 bagi para pemain Mobile Legends.

Baca juga: Daftar Harga HP Vivo Terbaru November 2017

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here