Pre-Order BlackBerry KeyOne Resmi Dibuka di Indonesia, Ini Harganya!  

0
4164
BlackBerry KEYone
Copyright ©CrackBerry

Pre-Order BlackBerry KeyOne Resmi Dibuka di Indonesia, Ini Harganya!

Oketekno.com – Bersamaan dengan ramainya peluncuran smartphone teranyar besutan Vivo, yakni Vivo V7, smartphone BlackBerry KeyOne akhirnya diumumkan akan segera sambangi pasar smartphone Indonesia. Akan hadirnya smartphone besutan BlackBerry teranyar tersebut diketahui langsung dari situs resmi Erafone dengan langsung membuka pre-order kemarin Kamis (16/11/2017).

Resmi dibuka, program pre-order BlackBerry KeyOne dari Erafone dimulai dari tanggal 16 November sampai dengan 26 November 2017. Dibandrol cukup mahal, harga BlackBerry KeyOne dipatok Rp 8.999.000,-.

Setelah pre-order ditutup, pengiriman smartphone besutan BlackBerry ini akan dimulai pada tanggal 5 Desember 2017 mendatang. Ketika melakukan pemesanan masih dalam masa pre order, pembeli akan mendapatkan cashback sebesar Rp. 600.000,-

Simak Juga : Daftar Harga HP BlackBerry Terbaru November 2017

Selain cashback, konsumen yang memesan dalam masa pre-order juga akan diberikan hadiah voucher belanja Rp. 100.00 dan speaker gratis JBL Go Blutooth ketika persediaan masih ada. Ada iming-iming cashaback tambahan juga kepada para pengguna sejumlah kartu kredit.

Blackberry KEYone Versi Hitam Edisi Terbatas
Copyright ©GSMArena

Kabar tersebut juga telah dikonfirmasi langsung oleh Director of Marketing Communication Corporate Secretary PT Erajaya Swasembada, Djamitko Wardoyo yang membenarkan adanya program tersebut. Bukan hanya itu, ada promo lain yang menarik juga bagi pengguna nomor Indosat Ooredoo baru lewat bundling, ada cashbak hingga Rp. 6.000.000 dari bundling Freedom Postpaid Plus.

Informasi tambahan, BlackBerry KeyOne dikabarkan merupakan ponsel terakhir besutan Blackberry yang dikembangkan langsung, hal itu dikarenakan perusahaan yang sempat jaya dengan adanya BBM Messenger tersebut memilih bekerjasama dengan perusahaan manufaktur lain demi keberlangsungan perusahaan.

Baca Juga : Penerus Blackberry Keyone Tengah Dikembangkan Oleh TLC?

Sebelumnya, BlackBerry seri KeyOne memang sudah diluncurkan pada sehari sebelum ajang Mobile World Congress (MWC) 2017 digelar di Spanyol. Termasuk desain smartphone yang unik dan berbeda dengan yang lain, yakni masih membawa keybord fisik yang menjadi salah satu ciri khas ponsel besutan perusahaan BlackBerry.

Dengan masih adanya keybord fisik, BlackBerry seri terakhir ini hanya memiliki layar seluas 4,5 inch dengan rasio 3:2 dan resolusi sebesar 1.620×1080 pixel. Pada bagian kamera, BlackBerry KeyOne disemati kamera utama beresolusi 12MP, sedangkan kamera depan disisipi kamera beresolusi 8MP.

Baca Juga : Harga BlackBerry Z10 Terbaru Oktober 2017 dan Spesifikasi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here