Facebook Messager Untuk Windows Phone Rilis, Apa Kelebihannya?

0
1912

OKETEKNO.COM | Dewasa ini penggunaan sosial media sepertinya sedang mengalami masa – masa puncaknya. Dengan bermain sosial media memang sangatlah menyenangkan terlebih lagi saat kesepian dan membutuhkan teman karena dengan sosial media tersebut dapat menghubungkan kita dengan ribuan teman di dunia maya. Salah satu sosial media terpopuler adalah Facebook yang di klaim hampir pada setiap menitnya di buka ribuan penggunanya di dunia.

facebook-messenger-windows 2

Facebook adalah sosial media yang bisa membuat kita saling terhubung antara satu dengan yang lain. Seperti kebanyakan fitur sosial media, anda juga bisa saling berkomentar, berkirim pesan, berkirim gambar, dan masih banyak lagi dengan memanfaatkan Facebook. Dan pada awal maret ini ada kabar gembira bagi pemiliki akun facebook dan windows phone, karena sudah resmi di rilis ke publik sebuah aplikasi facebook messager pada perangkat smartphone berbasis windows phone.

Dalam blog resminya, microsoft menyebutkan bahwa facebook messager pada windows phone ini bisa memberitahukan anda siapa saja pengguna akun facebook di daftar pertemanan anda yang sedang online baik itu yang terdapat di obrolan maupun grup. Menurutnya facebook messager itu akan menjadikan chatting anda lebih hidup dengan fitur stiker – stiker serta gambar yang lucu. Bahkan pengguna juga dapat berbagai lokasi sehingga orang lain bisa tahu letak anda saat ini.

facebook-messenger-windows

Namun beberapa fitur tersebut sebenarnya bukanlah yang pertama ada, karena sebelumnya sebuah aplikasi instant messager lain juga sudah mempunyai fitur serupa. Sebut saja we-chat. Namun karena peminat we-chat tidak sebanyak facebook, bisa jadi nantinya fitur tersebut jadi sangat membantu peningkatan pengguna facebook di perangkat windows phone. Semua teman anda pada akun facebook akan secara otomatis masuk ke dalam daftar people tab. Berbagai kelebihan facebook messager di windows phone ini bisa anda nikmati dengan mengunduhnya di toko aplikasi windows phone store.

 

Baca juga Gangguan BBM Dirasakan Negara Asia Pasifik, Apa Penyebabnya?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here