Sony Garap Proyek Baru untuk Xperia Avenger yang Bakal Dipasangi Dual Camera?

0
378
Xperia Avenger
Copyright©gizchina

Sony Garap Proyek Baru untuk Xperia Avenger yang Bakal Dipasangi Dual Camera?

Oketekno.com – Raksasa teknologi asal Jepang, Sony yang belakangan ini memang tak terdengar kiprahnya. Bukan berarti produsen ini telah absen dari industry mobile. Malahan, kabar baru mengatakan kalau Sony tengah garap proyek baru. Smartphone dengan kode nama Xperia Avenger ini mempunyai seri nomor H3213 yang belum diketahui kapan resmi dirilis.

Tapi, sejak kabar ini beredar sudah muncul spekulasi kalau Sony tertarik untuk menanamkan tren dual camera. Disisi lain, smartphone ini dikatakan juga nantinya hadir sebagai Xperia XA Ultra generasi terbaru.

Jika kabar mengenai dual kamera pada smartphone ini hanyalah desas-desus saja, lantas kenapa banyak informasi yang sudah menuliskan konfigurasi Xperia Avenger yang membawa 16 MP + 8 MP? Lebihnya lagi, disebutkan kalau kemampuan fotografinya ini mampu menciptakan foto bokeh.

Baca Juga Pre-Order BlackBerry KeyOne Resmi Dibuka di Indonesia, Ini Harganya! 

Kamera depan ini juga mampu hasilkan video dengan resolusi 4K. Dukungan kamera belakang smartphone ini hanya dibekali dengan kamera tunggal saja, tetapi resolusi yang di tawarkan jauh lebih besar yakni dengan 21 MP. Namun ini masih menjadi perkiraan saja, yang belum bisa di pastikan kebenarannya.

Xperia Avenger
Copyright©pricepony

Sementara untuk sektor pacunya, rumor menyebutkan kalau Sony menciptakan smartphone kelas menengah ini dengan dukungan chipset lawas dari Qualcomm, yakni Snapdragon 630. Guna mengimbangi performa, Xperia Avenger ini di sokong oleh kapasitas RAM yang cukup besar 4 GB.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here