Tentang Game Asli Indonesia Yang Tenar Di Windows Phone, Eyes on Dragon

0
2167

OKETEKNO.COM | Perkambangan di bidang gadget tentunya di ikuti dengan perkembangan aplikasi yang menyertainya. Begitu juga yang di temukan pada ajang Mobile World Congress 2014 di Barcelona, Spanyol akhir bulan lalu. Dalam event yang banyak menghasilkan berbagai gadget baru tersebut, terselip sebuah game yang menarik perhatian dalam MWC 2014 tersebut. Game tersebut berasal dari rumah produksi yang berasal dari kota Bandung. Jawa Barat.

Adalah rumah produksi Own Games yang ikut menjadi pemeriah dari MWC 2014 dengan sebuah game yang berkesempatan di pamerkan pada Booth Nokia Developer Champions, game tersebut adalah Eyes on Dragon.

eyesondragon-1

Game Eyes on Dragon ini sudah di unduh oleh pengguna windows phone lebih dari 125.000 kali dalam 3 bulan perilisannya. Nah untuk meningkatkan kesuksesannya, Own Games kini mengambangkan game serupa yang akan berjalan pada platform android milik Nokia yaitu pada Nokia X yang baru saja di perkenalkan. Game play pada Eyes on Dragon ini sangat simple, game dengan karakter Tako yang menemukan seekor naga dan tongkat sihir. Namun karena kelalaian Tako, maka naga yang di temukannya tadi kabur dan di sinilah tugas anda untuk memandu Tako menemukan naga tersebut.

eyesondragon-4 eyesondragon-3 eyesondragon-2

Selain mode adventure-nya tersebut, anda juga bisa memainkan beberapa mini games yang di sediakan seiring pengejaran naga tersebut. Adalah Tako jump, Yak Rider, dan Flappy cow yang harus anda selesaikan. Hanya saja game ini tidak tersedia bagi pengguna android di Google Play Store. Jadi bagi yang penasaran dengan game Eyes on Dragon dari Own Games ini, anda bisa mengunduhnya secara gratis di toko online Windows Phone Store untuk platform Windows phone dan Nokia Store untuk platform Nokia X.

 

Baca juga Facebook Messager Untuk Windows Phone Rilis, Apa Kelebihannya?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here