Vivo V7 Dibekali Fitur Khusus Mobile Legends, Ini Fungsinya!  

0
598
Vivo V7+
Copyright ©Vivo

Vivo V7 Dibekali Fitur Khusus Game Mobile Legends, Ini Fungsinya!

Oketekno.com – Seiring berkembangnya dunia game, mode game multiplayer online battle arena (MOBA) saat ini seolah menjadi candu dan banyak diminati oleh kalangan pencinta game mobile di Indonesia. Diketahui 2 game yang paling populer saat ini adalah Mobile Legends: Bang Bang dan Arena of Valor. Akan tetapi khusus untuk Mobile Legends, pabrikan smartphone asal China, yakni Vivo, membuat fitur khusus bagi para pengguna untuk game tersebut. Fitur baru yang dinamakan ‘Game Mode’ itu disematkan dalam smartphone Vivo V7 yang baru saja dirilis Vivo kemarin, Kamis (16/11/2017).

Dalam perilisannya, turut hadir sang CEO Moonton, perusahaan induk game Mobile Legends, Justin Yuan, mengungkapkan bahwa fitur yang disematkan pada V7 tersebut merupakan bagian dari kolaborasi Montoon dengan pihak Vivo sebagai official game partner. Dirinya mengklaim bahwa kedua perusahaan memang sudah memiliki visi yang sama untuk maju kedepannya.

Simak Juga : Vivo V7 Resmi Rilis di Indonesia, Apa Sih Keunggulannya?

“Kami memiliki misi yang sama untuk terus mendukung ekspresi diri dan aktualisasi diri para milenial, di mana mereka menjadi target utama untuk inovasi produk Vivo,” ungkap Yuan.

Vivo V7
Copyright©okezone

Fitur game mode sudah otomatis bersarang dalam sistem smartphone Vivo V7. Fitur terbaru besutan Vivo tersebut bisa diaktifkan dengan cara masuk menu Pengaturan (setting), selanjutnya geser toggle ke kanan. setelah fitur game mode diaktifkan, maka fitur tersebut bisa mencekal berbagai notofikasi yang masuk ke dalam smartphone, hal itu difungsikan agar tidak mengganggu pemain dengan adanya notifikasi yang muncul saat permainan sedang seru.

Akan tetapi khusus untuk adanya panggilan masuk, Vivo menyediakan ruang kecil pada bagian atas smartphone yang dapat menampilkan notifikasi panggilan masuk. Pengguna dapat melihat dan melakukan kontrol jika tidak ingin menjawab dan mengabaikan telepon yang masuk tersebut.

Baca Juga : Harga Vivo V7 dan Spesifikasi, Phablet Selfie 24 MP Dukung Bokeh Mode 

Selain fitur game mode, Vivo V7 yang telah disokong dengan fitur smart split 3.0, maka smartphone versi murah Vivo V7+ ini dapat menampilkan dua layar sekaligus. Sehingga semisal saat bermain game Mobile Legends, pemain juga dapat membalas pesan singkat lewat sisi layar yang di selebah game.

Baca Juga : Inilah Program Special Flash Sale Vivo V7

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here