Setelah Dihapus, Akhirnya Flappy Bird Muncul Kembali

0
2960
Setelah Dihapus, Akhirnya Flappy Bird Muncul Kembali

OKETEKNO.COM | Ketika pertama kali game Flappy Bird dicabut oleh pemiliknya dari AppStore, banyak pihak yang kecewa terutama para penggila game ini. Mereka marah ketika ingin mengunduh game fenomenal ini di AppStore ternyata game sudah dihapus. Padahal game ini merupakan game terlaris yang diunduh. Lalu kenapa game ini bisa dicabut pemiliknya? Usut punya usut, ternyata sang pemilik merasakan dampak bagi para penggunanya yang bisa menjadi kecanduan dan lupa akan aktifitas yang sedang dijalani. Dong Nguyen,pemilik aplikasi Flappy Bird ini mendapatkan keuntungan $50.000 perhari dari AppStore karena game ini mampu meraup banyak pengunduh, namun beberapa hari yang lalu Nguyen mencabut game ini.

Setelah Dihapus, Akhirnya Flappy Bird Muncul Kembali

Setelah dihapus dari AppStore karena memiliki dampak besar bagi penggunanya, kali ini game Flappy Bird kembali dengan grafik 3-D. Lalu apakah game ini memiliki kesamaan dengan game generasi sebelumnya? Saya rasa game ini sedikit mengalami perubahan. Terlahirnya kembali game ini tidak dengan format yang sama, melainkan dengan format 3 dimensi dengan nama “Flappy Bird in a Box”.

Permainan ini terdiri dari 3 motor yang memiliki kotak kandang di tiap motornya, pemain game diminta menyentuh layar smartphone agar Flappy Bird tetap terbang stabil tanpa terjatuh ke dalam kotak kandang. Apabila Flappy Bird jatuh ke kotak kandang, maka game akan selesai dan langsung keluar dari aplikasi permainan itu.

Pendiri game “Flappy Bird in a Box”, Fawn Qui, menambahkan background bergerak yang menarik saat anda bermain game ini. Salah satu pengguna game ini mengatakan bahwa kotak kandang dalam game ini seolah memberikan pesan kepada kita bahwa jika Flappy Bird masuk kedalam kotak kandang berarti permainan selesai.

Setelah Dihapus, Akhirnya Flappy Bird Muncul Kembali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here