Instagram Stories Kini Bisa Diposting Lewat Browser Mobile Lho, Begini Caranya!  

0
1063
instagram stories
Copyright©instagram

Instagram Stories Kini Bisa Diposting Lewat Browser Mobile Lho, Begini Caranya!

Oketekno.com –  Salah satu sosial media paling populer Instagram hadirkan fitur baru pada bagian Instagram Stories. Memang Instagram Stories kini menjadi salah satu fitur Instagram yang banyak digunakan pengguna. Bahkan saat kalian membuka Instagram, dapat dipastikan kalian akan menemukan deretan stories dari akun yang kalian ikuti. Dengan adanya fitur baru, kini pengguna bisa mengunggah serta menyimpan Instagram Stories melalui browser ponsel dengan cara mengaksses situs web mobile instagram.com.

Kehadiran fitur baru tersebut, diketahui dalam keterangan resmi Instagram yang diterima Jumat (17/11/2017), pengguna bisa mengunggah Stories melalui instagram.com dengan cara yang sama seperti mengunggah Stories lewat aplikasi pada smartphone umumnya, sehingga pengguna tidak perlu menginstall aplikasi Instagram secara khusus dari toko Aplikasi Android, Google Play Store.

Simak Juga : Menkominfo Tetap Pantau Risiko yang Terjadi untuk Kebebasan Jual Beli di Instagram!

Caranya cukup mudah, yang pertama tentu kamu harus mengakses situs instagram.com lewat browser ponselmu, setelah itu langsung login masukkan username dan password. Selanjutnya pilih ikon kamera yang tampak pada bagian pojok kiri atas, setelah aplikasi kamera terbuka maka kamera tersebut dapat digunakan untuk mengambil foto baru atau menambahkan foto yang sudah ada pada gallery ponsel.

instagram stories
Copyright©instagram/Liputan6

Layaknya seperti mengunggah Instagram Stories pada aplikasi smartphone, pengguna tentunya juga dapat menambahkan teks serta mengganti teks pada foto tersebut sesuai dengan kemauan. Setelah rampung mengedit foto dengan memberikan teks atau efek pada fotom stories itu pun bisa langsung diunggah ke Instagram Stories dengan mengetuk ‘Add to Your Story’.

Baca Juga : Follow Hashtag Tengah di Uji coba Oleh Instagram, Seperti Apa?

Dalam keterangan yang ditulisnya, Instagram mengumumkan jika pengguna ternyata juga dapat menyimpan Stories yang telah diunggahnya sebagai arsip di penyimpanan smartphone. Caranya yaitu dengan mengetuk ikon ‘Borkmark’ pada bagian klanan atas dari halaman yang digunakan untuk mengakses semua post yang telah disimpan pada memory ponsel.

Akan tetapi, fitur-fitur terbaru itu masih didistribusikan secara bertahap kepada pengguna Instagram dalam beberapa minggu mendatang, sehingga semua pengguna aplikasi besutan Facebook ini dapat menikmati fitur yang baru.

SIMAK JUGA : Ini 5 Cara Dapat Followers Instagram Ribuan Hanya dalam Sehari!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here