Samsung Galaxy A7 (2018) Tak Sengaja Dibocorkan Perusahaan, Ungkap Apa?

0
1253
Samsung Galaxy A7 (2017) Copyright ©phone arena

Samsung Galaxy A7 (2018) Tak Sengaja Dibocorkan Perusahaan!

OKETEKNO.COM – Pecinta gadget di dunia maya memang tengah ramai membicarakan pabrikan Samsung yang dikabarkan tengah menyiapkan beberapa smartphone terbarunya. Sejumlah informasi terkait bocoran smartphone Samsung anyar yang memang belum resmi diperkenalkan mulai terkuak di internet mulai dari smartphone mid-range hingga flagship premium. Salah satunya bocoran terkait Samsung Galaxy A7 (2018) yang dengan tidak sengaja dibocorkan sendiri oleh Samsung yang sukses menjadi perbincangan netizen.

Setelah bocoran Samsung Galaxy A5 2018 ramai beredar, nyatanya pabrikan Korea Selatan tersebut juga menyiapkan seri Galaxy A7 (2018). Perangkat yang diduga menyasar segmen menengah keatas ini terungkap oleh Samsung Rusia dengan tidak sengaja yang membocorkan nomor model yang diduga kuat adalah seri Galaxy A7 anyar yang akan dirilis tahun 2018 mendatang.

Baca Juga Secara Tak Langsung, Samsung Galaxy A5 2018 Telah Diakui!

Seperti yang dikutip dari laman PhoneArena pada Jumat (17/11/2017), dilaporkan bahwa Samsung Rusia secara tidak sengaja memberikan informasi terkait smartphone kelas mid-range Galaxy A7 (2018). Informasi tersebut terkuak dari laman situs web resmi Samsung Rusia. Dalam laman tersebut dilaporkan perusahaan menampilkan perangkat smartphone dengan kode nomor SM-A730F yang diduga kuat adalah Samsung Galaxy A7 (2018).

Samsung Galaxy A7 (2018)
Copyright ©Samsung

Berdasarkan lapora tersebut, model Samsung SM-A730F sendiri memang sejalan dengan nomor model dari jajaran seri Galaxy A dimana cukup kuat dugaan operangkat di situs Samsung Rusia adalah Galaxy A7 2018. Namun sayangnya selain infrmasi tersebut tidak ada lagi informasi lainnya apalagi bocoran Samsung Galaxy A7 (2018) pada spesifikasinya.

Meskipun demikian bocoran mengenai smartphone yang diduga mengusung layar ‘Infinity Display’ ini telah banyak dibicarakan dan mulai terkuak di internet. Menurut rumor yang beredar, Samsung Galaxy A7 (2018) akan dirilis dengan mengusung tipe chipset Exynos 7892 dimana diperkuat oleh RAM 6 GB yang tangguh. Sedangkan untuk usungan hardware dikabarkan akan mengusung perangkat keras sama dengan Samsung Galaxy Note 8.

Baca Juga Samsung Galaxy A 2018 Akan Usung Layar Penuh ‘Infinity Display’!

Bukan hanya itu saja, rumor Samsung Galaxy A7 (2018) juga dikabarkan akan menawarkan layar lapang berkonsep FulView dengan tepian layar super tipis yang menyerupai Samsung Galaxy S8. Nampaknya perusahaan yang berbasis di Korea Selatan ini memang bukan pertama kali ungkap ponsel android baru yang belum diumumkannya dimana sebelumnya terjadi pada Samsung Galaxy A5 2018 yang menjadi varian dibawah Galaxy A7 2018. Tentunya informasi selengkapnya, kita tunggu bocoran dari Samsung.

Baca Juga Samsung Galaxy A5 (2018) Dapatkan Sertifikasi FCC, Indikasi Siap Dirilis!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here