Wow, iPhone X Masuk Daftar ’25 Penemuan Terbaik Tahun 2017′!  

0
1410
iPhone X versi murah
Copyright©indowarta

Wow, iPhone X Masuk Daftar ’25 Penemuan Terbaik Tahun 2017′!

Oketekno.com –  Diluncurkan bertepatan dengan ulang tahun ke-10 Apple, iPhone X digadang sebagai salah satu ponsel paling keren dan canggih pada tahun ini. iPhone generasi tersebute memang diluncurkan sebagai momentum penting Apple guna membuktikan sebagai salah satu vendor smartphone besar yang selalu memberikan inovasi baru dengan mengadopsi macam-maca teknologi mutakhir. Melihat hal tersebut, iPhone generasi ke-10 itu berhasil dinobatkan sebagai salah satu penemuan terbarik pada tahun 2017 ini menurut versi Majalah TIME.

Diantara ribuan atau bahkan jutaan smartphone yang telah meluncur, hanya iPhone X yang sukses menjadi salah satu dari 25 produk yang masuk dalam kategori ‘Penemuan Terbaik Tahun Ini’. Selain iPhone versi teranyar, ada beberapa item lainnya yang menjadi sorotan TIME, yaitu seperti Fidget Spinner, Robot Jibo,  Tesla Model 3, DJI Spark, es krim rendah kalori Halo, sepatu Adidas yang dicetak menggunakan printer 3D, cangkir penghangat Ember, lift multi arah (multi directional elevator) dan Nintendo Switch.

Simak Juga : Apple Luncurkan Update iOS 11.1.2, Solusi iPhone X Yang ‘Kedinginan’!

Jika melihat iPhone X, perusahaan Apple memang memberikan perubahan drastis pada desain yang telah diluncurkan Apple pada deretan iPhone pendahulu yang telah meluncur semenjak tahun 2007 silam. Hal itulah yang menjadi tolok ukur untuk menjadikan smartphone dengan fitur Face ID tersebut masuk dalam kategori penemuan terbaik tahun ini.

iPhone X
Copyright©cnet

Seperti yang telah diketahui, iPhone versi terbaru kini sudah tak lagi menggunakan tombol home fisik seperti yang sudah melekat pada iPhone pendahulunya. Tampilan antarmukanya pun kini semakin mengesankan dengan teknologi terbaru, disokong dengan otentikasi biometric yang canggih pada kamera True Depth dalam fitur pengenal wajah / Face ID yang menjadi salah satu andalanya.

Baca Juga : Fitur Face ID di iPhone X Jadi Lambat, Karena Sering Dipakai ?

Kepala Desain Apple, Jony Ive mengungkapkan bahwa Apple melalui iPhone generasi ke-10 berusaha untuk “menatap masa depan” dengan keputusan mereka untuk menghilangkan tombol fisik sebagai menu Home, serta  mengembangkan banyak  fitur baru. Bahkan melalui iPhone terbaru, Apple terkesan berani untuk  mengemas fitur-fitur baru yang canggih yang tentu saja berdampak pada kenaikan harga iPhone teranyar itu.

SIMAK JUGA : iPhone X Milik WNI Ini Mendadak Mati Total, Begini Tanggapan Pihak Apple!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here