Bos Mobile Legends: Bang Bang Ungkap Strategi Hadapi Arena of Valor!  

0
1081
Mobile Legends: Bang Bang
Copyright©Mobile Legends: Bang Bang

Bos Mobile Legends: Bang Bang Ungkap Strategi Hadapi Arena of Valor!

Oketekno.com –  Seiring silih berganti kepopuleran dunia game, mode game multiplayer online battle arena (MOBA) saat ini seolah menjadi candu dan banyak diminati oleh kalangan pencinta game mobile di Indonesia. Diketahui 2 game yang paling populer saat ini adalah Mobile Legends: Bang Bang dan Arena of Valor. Akan tetapi khusus untuk Mobile Legends, pabrikan smartphone asal China, yakni Vivo, membuat fitur khusus bagi para pengguna untuk game tersebut. Fitur baru yang dinamakan ‘Game Mode’ itu disematkan dalam smartphone Vivo V7 yang baru saja dirilis Vivo kemarin, Kamis (16/11/2017).

Terlepas dari peluncuran Vivo V7, game Mobile Legends: Bang Bang dan Arena of Valor memang diketahui bersaing ketat dalammerebut hati pecinta game MOBA. Bahkan baru baru ini keduanya sama-sama melakukan promosi gila-gilaan dengan menggelar turnamen yang berhadiah hingga miliaran rupiah, hal itu tentu menandakan kompetisi antara kedua game MOBA yang sedang popular itu sangat sengit.

Simak Juga : Vivo V7 Dibekali Fitur Khusus Mobile Legends, Ini Fungsinya!

Menyikapi hal tersebut, Co-Founder dan CEO Moonton perusahaan induk game Mobile Legends, Justin Yuan, mengungkapkan strategi yang dipakainya untuk menghadapi Arena of Valor. Yuan mengungkapkan jika Moonton hanya berusaha untuk mendekatkan dengan target bisnis.

Mobile Legends Bang Bang
Copyright©Mobile Legends: Bang Bang

Seperti misalnya, Moonton menghadirkan sosok hero atau karakter baru ke dalam game yang memiliki ciri khas dengan Negara yang ingin dicapainya. Seperti halnya yang sudah diketahui di Indonesia, Mobile Legends telah meluncurkan sosok hero yang khas dengan Negeri ini, yakni Sang Gatot Kaca. Sementara pada negera Filipina, Mobile Legends juga menghadirkan legenda pahlawannya yaitu hero Lapu-Lapu.

Bukan sekedar itu saja, Yuan juga mengungkapkan jika pihak Moonton terus mengikuti tren baru yang sedang digandrungi oleh masyarakat Tanah Air. Dengan cara seperti itu, Yuan yakin pasti akan selalu ada di hati pemain dengan selalu memberikan kejutan di waktu mendatang.

Baca Juga : Trik Buat Kamu Para Pemain Mobile Legends Jika Ingin Bertahan dari Musuh!

“Yang utama adalah membuat Mobile Legends terus memiliki kedekatan dengan yang intimate dengan Indonesia. Kita telah mengeluarkan hero dari Indonesia. Kita juga terus mencari tahu tren dan game play yang diinginkan oleh masyarakat Indonesia. Jadi kami akan terus membuat kejutan,” ungkap Yuan, Kamis (16/11/2017).

Baca Juga : Inilah 3 Kelemahan Mobile Legends: Bang Bang yang Wajib Kamu Ketahui!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here