Kecelakaan Setya Novanto Dijadikan Game Bernama Tiang Listrik!

0
2005
Copyright©Playstore

Kecelakaan Setya Novanto Dijadikan Game Bernama Tiang Listrik!

oketekno.com – Memang saat ini sedang viral mengenai kecelakaan yang dialami oleh ketua DPR bernama Setya Novanto. Dikabarkan ia mengalami kecelakaan saat sedang berada di perjalanan, dimana mobil yang ia kendarai diketahui menabrak tiang dipinggir jalan.

Dan karena hal tersebut, kini Setya Novanto pun dilarikan kerumah sakit dan ia sekali lagi terbebas dari hukum yang akan dilakukan pihak KPK. Dan karena kecelakaan tersebut, ada seorang developer game android kreatif yang menciptakan sebuah permainan yang ada kaitanya tersebut berjudul Tiang Listrik.

Baca juga: Mainkan 5 Game Gratis Paling Seru di Steam Sekarang Juga!

Game Tiang Listrik ini dikembangkan oleh developer Noobzilla yang berasal dari Yogyakarta. Seperti namanya, permainan unik ini memaksa kita unutk mencoba menabrakkan sebuah mobil pada tiang yang sedang melintas dijalan.

Copyright©istimewa

Mungkin terlihat mudah ya, namun rupanya tak semudah yang kalian fikirkan lho. Meskipun nampak terlihat sederana, namun faktanya masih banyak yang tidak bisa mengumpulkan banyak poin daalam permainan tersebut.

Baca juga: Developer Pokemon Go Siap Hadirkan Game Harry Potter Pada 2018

Game tiang listrik ini memiliki tampilan yang cukup menarik ya meskipun secara garis besar begitu sederhana. Cara bermainnya, sialhkan anda menabrakkan mobil merah kepada tiang listrik yang sedang bolak balik melintas dijalan. Nah untuk menjalankan mobil ini sendiri, anda hanya perlu menekan sekali pada layar smartphone anda.

Untuk membenturkan mobil ini ke tiang tersebut tidaklah gampang, karena jika terlalu cepat mobilnya melintas maka tiang listrik itu akan menghindar. Dan dalam game Tiang Listrik tersebut setiap kali berhasil menabrak akan bernilai poin satu.

Selama permainan anda hanya diberikan 3x kesempatan untuk gagal, apabila sudah 3x anda mengalami kegagalan, maka permainan pun berakhir. Perlu di ingat, game ini hanya tersedia untuk ponsel android saja ya, jadi untuk kalian yang menggunakan perangkat Apple berbasis iOS tidak akan bisa menjalan game unik ini.

Hmmm gimana? Tertarik mencoba Game Tiang Listrik ini? silahkan kunjungi Google Play Store dan coba sendiri keseruannya.

Baca juga: Kamu Harus Tahu 5 Game Kontroversial Ini ‘DILARANG’ Banget di Indonesia!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here