Harga Infinix Zero 5 Pro dan Spesifikasi, Storage 128 GB RAM 6GB Harga Menengah

0
4482
Harga Infinix Zero 5 Pro Terbaru
Copyright©gadgets.ndtv

Harga Infinix Zero 5 Pro Terbaru

OKETEKNO.COM – Harga Infinix Zero 5 Pro Terbaru dan Spesifikasi Lengkap, vendor smartphone asal Hong kong yakni Infinix belum lama ini merilis smartphone anyar dengan kamera ganda. Smartphone bertajuk Infinix Zero 5 dirilis bersama Infinix Zero 5 Pro yang juga menawarkan desain bezell layar super tipis dalam bentang layar lapang. Selain itu perangkat ini juga dibekali performa tangguh dengan processor berkualtas tinggi serta baterai dengan daya besar. Harga Zero 5 Pro sendiri dilepas menyasar segmen pasar kelas menengah dengan penawaran harga kompetitif.

Smarthone Infinix Zero 5 Pro atau Infinix Zero 5 Plus mengusung spesifikasi yang cenderung sama dengan versi standart Infinix Zero 5. Hanya saja perangkat ini menawarkan kapasitas internal yang lebih besar sehingga lebih banyak menampung file-file favorit pengguna. Selain itu untuk usungan RAM juga cukup besar dimana diklaim mampu menjalankan berbagai macam multitasking secara lancar tanpa lag. Untuk lebih jelasnya langsung saja simak ulasan spesifikasi Infinix Zero 5 Pro dibawah ini.

Baca Juga Harga Infinix Zero 4 Plus Beserta Spesifikasi Lengkap, Dukung Kamera 20.7 MP+LED Flash dan Chip Helio X20

Review Spesifikasi Infinix Zero 5 Pro

Ponsel cerdas besutan vendor Hong Kong ini dibekali dengan fitur Dual SIM yang dapat disiagakan bersama-sama sehingga pengguna akan lebih ringkas dalam memasang dua nomor dalam satu ponsel. Selain itu perangkat ini juga dibekali dengan jaringan 2G GSM, 3G HSDPA serta jaringan 4G LTE sehingga siap menghasilkan aktivitas seluler yang lebih optimal hingga koneksi internet lancar berkecepatan mulai GPRS, EDGE, HSPA Plus hingga LTE Cat yang cukup kencang. Selain itu beberapa konektivitas juga dibenamkan dalam phablet ini seperti Wi-Fi, Hotspot, GPS navigasi, Browser dan media transfer data Bluetooth, microUSB serta USB OTG.

Smartphone dari Hong Kong ini sendiri hadir sebagai perangkat phablet yang menawarkan bentang layar lapang seluas 5.98 inchi sehingga mampu menyuguhkan gambar yang cukup memuaskan. Selain itu layarnya juga memiliki bezell tipis layaknya smartphone kekinian dari Oppo, Samsung maupun Apple. Layar lapang tersebut mengadopsi panel IPS LCD capacitive touchscreen berkedalaman hingga 16 juta warna sehingga mampu menyuguhkan gambar yang kaya akan warna juga natural. Selain itu layarnya juga didukung resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels sehingga kualitas gambarnya memiliki ketajaman tinggi dengan kerapatan mencapai 402 ppi per inchi. Permukaan layarnya bahkan mendukung multitouch serta telah dibekali lapisan anti gores Corning Gorilla Glass serta kaca 2.5D Curved Glass.

Spesifikasi Infinix Zero 5 Pro
Copyright©HowToTechNaija

Dimensi phablet Infinix Zero 5 Pro ini sendiri terbilang cukup lapang dan besar mencapai 166.4 x 82.4 mm sehingga lebih nyaman jika dioperasikan dengan dua tangan. Namun bodinya terbilang ramping dengan ketebalan hanya 7.9 mm saja sehingga desainnya terlihat begitu stylish dan elegan. Kempat sudutnya dibuat sehingga memberikan kenyamanan tersendiri saat digenggam. Dengan layar super besar dan dimensi bongsor, tak ayal bobot phablet ini pun cukup berat mencapai 197 gram. Bodinya mengusung material metal dengan varian warna hitam, emas dan mera.

Berlanjut menuju spesifikasi Infinix Zero 5 Pro pada dapur pacu dan performa yang ditawarkan dengan label harga kelas mid-range ini. Di dalam bodinya telah ditanamkan jenis chipset MediaTek MT6757 Helio P25 dengan usungan processor Octa-core dalam clock speed 2.6 GHz. Processor berinti delapan tersebut terbagi dalam Quad-core ARM Cortex-A53 berkecepatan 2.6 GHz dan Quad-core ARM Cortex-A53 dalam speed 1.6 GHz yang mampu menghasilkan kinerja handal. Pacuan dalam phablet ini pun responsif dimana diperkuat oleh RAM 6 GB sehingga mampu menjalankan multitasking dan komputasi secara lancar tanpa lag. Sementara untuk kualitas grafis Zero 5 Pro sendiri didukung oleh GPU Mali-T880MP2 siap menyuguhkan grafis yang halus.

Baca Juga Harga Infinix Hot 4 Pro X556 dan Spesifikasi, Phablet Fingerprint Kamera 13MP Handal

Sistem pengoperasian yang terpasang dalam smartphone berlayar lega Infinix Zero 5 Pro ini adalah Android OS v7.1 Nougat. Penggua juga akan dimanjakan dalam antarmuka Chameleon 3.0 yang cukup menawan sehingga. Kelebihan perangkat ini tentunya juga dibekali dengan sensor fingerprint yang tertanam pada cover belakang berupa bulatan tombol fisik yang dapa digunakan untuk keperluan lockscreen. Sayangnya belum diketahui apakah phablet ini akan mendapat update Androdi Oreo atau tidak.

Phablet Infinix Zero 5 Pro ini sendiri kemungkinan besar akan dirilis di Indonesia siap menjadi pesaing Samsung Galaxy J7 Plus, Evercoss Genpro Z maupun Huawei P9. Bagaimana tidak, di bodi belakangnya tertanam kamera ganda masing-masing beresolusi 12 MP dan 13 MP yang sama-sama didukung Dual LED Flash, Autofocus, HDR, PDAF Sensor dan masih banyak lagi. Hasil bidikan kamera belakangnya tentu aja cukup bening, jernih dan tajam bahkan mendukung pemotretan dengan efek Bokeh yang keren. Selain itu pengguna juga dapat memanfaatkan kamera belakangnya untuk keperluan perekaman video dengan kualitas Full HD atau [email protected] cemerlang.

Harga Infinix Zero 5 Pro Terbaru
Copyright©gadgets.ndtv

Hadir dengan dukungan dual kamera pada bodi belakangnya, namun tidak untuk kamera di bagian depan yang hanya mengusung kamera tunggal. Tak seperti Infinix S2 Pro dengan dual kamera selfie, di bagian atas layar lapangnya tertanam kamera beresolusi 16 MP didukung LED Flash siap mendukung aktivitas selfie atau swa-foto penggunanya. Hasil bidikan kamera selfienya pun tak perlu diragukan karena selain jernih dan tajam juga tetap cerah meskipun digunakan ditempat minim cahaya. Kamer depan Infinix Zero 5 Pro siap mendukung aktivitas video call, video chatt serta perekaman video selfie.

Yang menjadi pembeda Infinix Zero 5 Pro dengan Infinix Zero 5 adalah kapasitas penyimpanan internal yang dua kali lebih besar dibandingka versi standar. Phablet ini didukung memori internal 128 GB siap menampung ratusan unduhan aplikasi dan game maupun berbagai macam file multimedia. Bahkan perangkat ini juga menyediakan slot microSD untuk keperluan perluasan memori eksternal hingga kapasitas mencapai 128 GB sebagai tambahan ruang penyimpanan.

Baca Juga Harga Infinix Zero 3 X552, Infinix Hot 3 X553 dan Infinix Hot 3 X554 di Indonesia

Semua pemrosesan yang dijalankan dalam phabet Infinix Zero 5 Pro ini dtenagai oleh baterai dengan kapasitas cukup besar. Tertanam baterai Li-Ion dengan daya 4350 mAh yang mampu menghasilkan waktu siaga lama sehingga ponsel ini cocok bagi sobat yang doyan bermain game maupun yang kerap kali berlama-lama menonton video. Disematkan pula fitur Fast charging untuk mempercepat proses pengisian baterai. Cek update harga Infinix Zero 5 Pro terbaru dibawah ini.

Harga Infinix Zero 5 Pro

Harga Infinix Zero 5 Pro Baru : Rp 3.7 Jutaan

Harga Infinix Zero 5 Pro Bekas : Rp –

Smartphone Zero 5 Pro besutan Infinix ini sendiri telah resmi diperkenalkan dan dirilis sebagai versi upgrade dengan kapasitas internal lebih besar. Harga Infinix Zero 5 Pro terbaru dikabarkan akan dilepas di kisaran harga Rp 3.7 jutaan per unit dalam tiga varian arna yakni merah, hitam dan emas. Kemungkinan besar phablet ini juga akan dirilis di Indonesia mengingat kesuksesan pendahhulunya seperti Infinix Zero 4, Infinix Note 4 dan Note 4 Pro serta masih banyak lagi. So, nantikan kabar terbarunya.

Spesifikasi Infinix Zero 5 Pro

Network 2G bands GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G bands HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100
4G bands LTE
Speed HSPA Plus, LTE Cat
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY SIM Dual SIM – Dual Standby (Nano SIM)
Dimension 166.4 x 82.4 x 7.9 mm
Weight 197 g
DISPLAY Display type IPS LCD Capacitive Touchscreen, 16M colors
Display size 5.98 inches
Resolution Full HD, 1080 x 1920 Pixels (~402 ppi Pixel Density)
Multitouch Yes
Protection Corning Gorilla Glass, 2.5D Curved Glass
SOUND Alert type Vibration MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5 mm jack Yes
MEMORY Internal memory 128 GB, 6 GB RAM
Card slot microSD up to 128 GB
PLATFORM OS Android OS v7.1 (Nougat)
– OS Chameleon 3.0
Chipset MediaTek MT6757 Helio P25
CPU Octa-core 2.6 GHz
(Quad-core 2.6 GHz ARM Cortex-A53 + Quad-core 1.6 GHz ARM Cortex-A53)
GPU Mali-T880MP2
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, WiDi Direct, Dual Band, WiFi Display, Hotspot
Bluetooth Bluetooth v4.2, A2DP, LE
USB microUSB v2.0, USB OTG
GPS Yes, with A-GPS
Radio
CAMERA Primary camera Dual Camera, 12 MP + 13 MP, Dual LED Flash, Autofocus
Features PDAF Sensor, Geo-tagging, Touch Focus, Face detection, HDR, Panorama
Video [email protected]
Secondary camera 16 MP, LED Flash
FEATURES Sensors Accelerometer, Ambient Light Sensor, Gyroscope, Gravity Sensor, E-Compass, Hall Effect, Fingerprint
Messaging SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Browser HTML5
Java No
Colors Sandstone Black, Gold, Red
– MP4/H.264 player
– MP3/WAV/eAAC+/FLAC player
– Photo/video editor
– Document viewer
– Multi Language Support
– Power Saving Mode
– Xpen Support
– Metal Body Design
– Computer Sync & OTA Sync
BATTERY Li-Ion 4350 mAh Battery
– Fast Charging Technology
Stand-by
Talk time
Music play

Dan itulah ulasan mengenai harga Infinix Zero 5 Pro terbaru dan spesifikasi lengkap yang mampu saya paparkan kali ini. Semoga informasi diatas dapat bermanfaat dan menjadi referensi untuk sobat pembaca sekalian.

Baca Juga Daftar Harga HP  Coolpad Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here