Wah, Produsen Ponsel Ini Akan Hadirkan Smartphone Layar Lengkung Keren!

0
2223
Smartphone Layar lengkung
Copyright©Twitter @evleaks

Wah, Produsen Ponsel Ini Akan Hadirkan Smartphone Layar Lengkung Keren!

OKETEKNO.COM – Teknologi pada smartphone semakin hari semakin berkembang dengan sejumlah inovasi baru salah satunya smartphone layar lentur atau lengkung. Jika membicarkan ponsel berlayar lentur tentu kita akan langsung teringat pada dua vendor smartphone kenamaan yakni Samsung dan LG. Pasalnya Samsung dengan seri Galaxy Round dan LG dengan seri G Flex hadir dengan layar lengkung yang cukup keren. Namun akan ada smartphone layar lengkung dari vendor lain yang siap gempur pasaran lho.

Memang perangkat Samsung Galaxy Round dan LG G Flex sendiri tidak cukup serius digarap dan ‘ditindaklanjuti’ melalui kegiatan promosi yang gencar-gencaran Hal itu membuat penjualan kedua ponsel lengkung tersebut dinilai gagal meskipun menyuguhkan teknologi smartphone layar lengkung.

Baca Juga Rumor Xiaomi Redmi Note 5, Bocoran Harga dan Spesifikasi Layar 5.5 inch Dual Kamera

Namun belum lama ini terdapat berita baru dari media lokal Negeri Bambu yang mengungkapkan bahwa ada vendor smartphone Tiongkok yang mencoba peruntungan dalam pasar smarthone. Adalah vendor ponsel Doogee yang mencoba-coba untuk menggarap smartphone android dengan generasi teranyar yang didukung layar lengkung unik dan ekstrem.

Kabar ini nampaknya bukan isapan jempol semata dimana bermula dari kicauan Evan Blass dalam akun Twitter @Evleaks yang memperlihatkan bahwa Doogee tengah menggarap smartphone premium yang cukup tangguh. Smartphone tersebut memiliki layar lengkung dimana kabarnya siap dikapalkan pada tahun 2018 mendatang.

Smartphone Layar lengkung
Copyright©Twitter @evleaks

Kabar ini diungkap oleh @evleaks dalam beberapa kicauan Kamis (16/11/2017) kemarin. Bahkan akun tersebut juga memuat beberapa gambar untuk lebih memperkuat dukungan pada postingannya tersebut. Dari sejumlah gambar memperlihatkan tampilan layar lengkung yang cukup ekstrem pada sebuah smartphone dengan panel depan yang menunjukkan merek ‘Doogee’ tepat dibagian atas layar.

Baca Juga Teaser Perdana Gionee S11, Ungkap Layar FullScreen dengan 4 Kamera Keren!

Bukan hanya itu saja, terlihat dengan sangat jelas bahwa smarthone layar lengkung Doogee tersebut dapat dibengkokkan dengan cukup fleksibel tanpa adanya engsel. Selain itu layar yang dilengkungkan tersebut nyatanya tidak memberikan pengaruh terhadap bagian depan layar ponsel.

Usut punya usut, dari kicauan Evan Blass tersebut, smartphone layar lengkung yang unik ini nantinya akan didukung dengan layar berasio 18:5:9. Bahkan performanya juga unggul dengan kekuatan RAM 6 GB serta menawarkan kapasitas internal 128 GB yang tangguh setara Infinix Zero 5 Pro.

Hanya saja sampai kabar ini dimuat, belum ada informasi lanjutan kapan smartphone layar lengkung Doogee ini akan dirilis. Selain itu spesifikasi lebih lengkap dan label harga yang ditawarkan juga belum ada keterangan, apalagi untuk ketersediaannya di pasar global. So nantikan kabar terbarunya.

Baca Juga Samsung Galaxy A 2018 Akan Usung Layar Penuh ‘Infinity Display’!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here