HTC Desire 301, Smartphone Mid-End Unggulan HTC

0
2886

OKETEKNO.COM | Salah satu perusahaan smartphone kelas global yang kini namanya mulai mengibar sebagai penyaing produk – produk Samsung, Sony, Apple dan Nokia kembali mengibarkan sebuah flagship unggulan yang siap mengarungi persaingan pasar global. Gadget berupa smartphone besutan HTC ini adalah penerus dari seri HTC Desire 300 yang sudah meluncur lebih dahulu dan menorehkan cukup kesuksesan di pasar smartphone di awal kemunculannya. Adalah HTC Desire 301 yang di gadang – gadang akan mengikuti jejak pendahulunya tersebut.

Dengan spesifikasi yang cukup mumpuni, kekurangan smartphone HTC Desire 301 ini adalah karena masih menggunakan desain yang sama yang menjadi andalan HTC dengan model candy bar. Tambahan fitur seperti BlinkFeed dan HTC sense menjadikan smartphone ini terlihat layaknya kebanyakan smartphone HTC lainnya. Terlebih lagi pada sektor layarnya yang masih menggunakan TFT capasitive touch screen yang di bentangkan selebar 4.5 Inchi dengan kwalitas FWVGA dan resolusi mencapai 854 x 480 pixels.

htc-desire-310-2

Melirik dapur pacu yang menjadi andalannya, HTC Desire 301 ini tercatat sebagai handset pertama dari HTC yang menggunakan chipset MediaTek. Dengan menggunakan MediaTek MT6582 yang di padukan dengan processor quadcore ARM cortex-A7 yang bisa menghasilkan clockspeed mencapai 1.3 Ghz. Sedangkan pada pengolah grafisnya di sediakan GPU Mali-400MP. Sayangnya tidak di ikuti dengan jatah RAM yang mencukupi dengan baik untuk konsumsi multi tasking karena RAM yang di pasang hanya 512 MB.

Harga dari HTC Desire 301 ini untuk saat ini masih belum di ketahui karena memang smartphone ini juga baru di kenalkan di publik sesaat setelah selesainya ajang MWC 2014 akhir februari kemarin. Kabarnya handset ini juga nantinya baru akan di produksi secara global pada bulan april. Jadi marilah tunggu saja kehadiran smartphone ini di tanah air.

 

Baca juga LG L90 Smartphone Keren Yang Akan Hadir Pada Bulan Maret Ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here