Berikut Alasan Apple Untuk Menunda Peluncuran Smart Speaker HomePod

0
411
Homepod
Copyright©Youtube

Alasan Apple Untuk Menunda Peluncuran Smart Speaker HomePod

Oketekno.com – Tidak hanya Smartphone iPhone dan Notebook saja, perusahaan Apple juga kerap sekali menghadirkan perangkat teknologi canggih yang bisa bermanfaat bagi kita. Nah, beberapa waktu yang lalu sempat ada rumor yang memberitaukan bahwa pihak Apple akan menghadirkan Smart Speaker dalam waktu dekat dengan mengusung nama perangkat HomePod.

Sayangnya, menurut laporan yang telah diberikan oleh salah satu perwakilan dari pihak Apple menyatakan jika peluncuran HomePod mengalami penundaan jadwal hingga awal tahun 2018. Di dalam pernyataan yang telah dikirimkan oleh perusahaan asal Amerika tersebut secara resmi berisi mengenai pihaknya membutuhkan sedikit waktu lagi untuk mematangkan HomePod tersebut.

Simak Nih: Opps, Bekas Chat WhatsApp Bisa Terlihat Meskipun Sudah Dihapus!

Berikut ulasan dari Apple yang telah diterjemahkan ke dalam Bahasa Indonesia:

Homepod
Copyright©Youtube

“Kami tidak sabar menunggu pecinta Apple untuk menjajal kecanggihan HomePod, speaker nirkabel terobosan Apple untuk digunakan di rumah tangga, tapi kami memerlukan sedikit waktu lagi sebelum perangkat tersebut benar-benar siap untuk digunakan oleh semua pelanggan kami. Kami baru saja akan mulai melakukan pengiriman di AS, Inggris dan Australia pada awal 2018” seperti itulah ungkapan yang telah diberikan oleh pihak Apple mengenai penundaan peluncuran perangkat Smart Speaker besutannya tersebut.

Ketahui Yuk: Headset AR Besutan Apple Hadir Lebih Cepat?

Untuk perangkat HomePod ini telah diperkenalkan kepada public sejak bulan Juni 2017 lalu di ajang WWDC 2017. Selain itu, pihak Apple juga sempat memberikan omongan jika perangkat tersebut nantinya akan mulai proses pengiriman di bulan Desember 2017 mendatang ke negara-negara tertentu saja. Namun, kemarin Apple mengumumkan jika jadwal peluncurannya tersebut mengalami penundaan hingga awal 2018.

Dengan adanya kabar penundaan tersebut, ada beberapa kalangan yang menyebutkan jika Apple ingin lebih jauh lagi untuk mengembangkan Siri yang akan diadopsi oleh HomePod sebelum memasarkannya secara resmi. Untuk Siri ini sendiri adalah satu-satunya alat utama yang bisa kita manfaatkan untuk mengendalikan perangkat tersebut.

Nampaknya perusahaan pembesut iPhone X ini tidak mau jika ada resiko buruk yang menimpa para pengguna HomePod karena adanya Siri yang kurang maksimal. So bagi anda yang ingin memilikinya silahkan bersabar sedikit lebih lama lagi.

Baca Juga: teknologi ai google dan apple, canggih mana?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here