Target Pre Order Oppo F5 Pada Masa Penjualan Perdana-nya

0
376
Oppo F5
Copyright©infokomputer

Target Pre Order Oppo F5 Pada Masa Penjualan Perdana-nya

Oketekno.comOppo F5 merupakan perangkat Smartphone selfie terbaru besutan Oppo yang mana telah resmi diluncurkan pada tanggal 13 November 2017 lalu dan memasuki masa pre-ordernya mulai hari sabtu, tanggal 18 November 2017 kemarin.

Perangkat ini diciptakan untuk menyasak pasar Smartphone kelas menengah dengan mengandalkan kemampuan teknologi selfie miliknya dan juga usungan layar seluas 6 inch yang mampu menampilkan kualitas video dengan resolusi FHD+ dan aspek ratio 18:9.

Baca Nih: Keren! Skor Benchmark F5 Kalahkan Galaxy J7+

Untuk menyaingi Smartphone Selfie dari Samsung yang bernama Galaxy J7+, Smartphone terbaru Oppo F5 ini telah dibekali dengan teknologi Artificial Intelligence Beauty Recognition tercanggih dari perusahaan Oppo pada bagian sensor kamera selfie yang memiliki resolusi 20MP dengan bukaan lensa selebar f/2.0.

Fitur Andalan Oppo F5
Copyright©Tabloid

Berkat adanya teknologi tersebut, Smartphone Oppo F5 ini mampu mendeteksi usia, jenis kelamin hingga ras dari object foto tersebut. Dengan begini kita bisa menikmati hasil swafoto kita lebih cantik dan memuaskan tanpa harus mengorbankan akurasi fitur wajah asli dari sang pengguna karena sensor kamera yang tersemat akan melakukan pemindaian 200 titik wajah.

Sedangkan pada bagian belakangnya, Oppo F5 telah dibekali dengan sensor kamera sebesar 16Mp dengan diafragma lensa f/1.8 yang mana mampu menghasilkan kualitas jepretan cukup jernih pada saat malam maupun siang hari.

Simak Yuk: Cara Setting Kamera Smartphone Setara Kamera DSLR

Lalu pada sektor performanya, Oppo F5 ini telah ditanami dengan teknologi Chip Processor MediaTek Helio P23 octa core dengan clockspeed hingga 2.5 GHz. Varian dari smartphone terbaru besutan Oppo ini sendiri ada 3, diantaranya yakni Oppo F5 reguler, Youth, dan juga F5 6G.

Untuk Oppo F5 Youth nantinya akan hadir dengan bekalan kapasitas internal RAM sebesar 3GB dengan internal ROM seluas 32GB. Sedangkan untuk F5 6G akan dihadirkan dengan membawa kapasitas internal RAM sebesar 6GB dan ROM 64GB.

“Sepanjang 8 hari, F1s telah dipesan 17 ribu unit, sementara F3 mencapai 30 ribu unit. F5 kami menargetkan melebihi 48 ribu unit” seperti itulah yang diungkapkan oleh Aryo selaku Media Management Oppo Indonesia pada saat acara penjualan perdan Oppo F5 di Central Park Mall, Jakarta Barat kemarin sabtu.

baca juga: harga dan spesifikasi lengkap f5 terbaru dari oppo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here