Wah, Smartphone FullView RAM 6GB Ini Dilego Hanya 2 Jutaan Saja Lho!

0
809
Smartphone FullView Maze Alpha X
Copyright©puntocellulare

Maze Alpha X Desain FullView Rasio 18:9 RAM 6 GB Murah

OKETEKNO.COM – Belakangan ini trend smartphone dengan layar FullView dalam aspek rasio 18:9 cukup menjadi hits dan mulai menjamur. Bahkan di pasar Indonesia sendiri telah banyak smartphone FullView dari sejumlah vendor global yang mulai dipasarkan, sebut saja dari brand Oppo dan Huawei yang dilepas dengan harga menengah atas. Namun ada smartphone berasio 18:9 dengan RAM 6 Gb yang dibanderol cukup terjangkau yakni hanya 2 jutaan rupiah saja, ponsel apa ?

Memang jika mengupas terkait smartphone Fullview dalam layar rasio 18:9 cukup banyak produsen smartphone yang telah menghadirkannya di pasaran. Namun ada sebuah brand bernama Maze yang ikut trend ponsel layar FullSceen dimana merilis smartphone berlayar lapang dalam bezell super tipis. Kendati demikian, perangkat smartphone ini dilepas tidak begitu mahal dan cukup terjangkau untuk segmen pasar menengah.

BacaJuga Wiko View & View Prime Resmi Dirilis di Indonesia, Usung Layar FullView!

Smartphone FullView tersebut adalah Maze Alpha X yang diproduksi oleh vendor asal Tiongkok dengan bentang layar FullScreen. Layarnya mengadopsi aspek rasio 18:9 dimana hadir dalam bentang layar seluas 6.0 inchi serta dibekali resolusi Full HD+sebagai perangkat phablet. Suguhan layarnya pun cukup jernih dan tajam dalam rasio layar pada bodinya mencapai 89.6 persen. Dan yang lebih menarik, perangkat dari Negeri Tirai Bambu tersebut telah dilapisi oleh layar anti gores Corning Gorilla Glass 5.

Smartphone FullView Maze Alpha X
Copyright©puntocellulare

Usut punya usut smartphone FullView Maze Alpha X ini akan hadir dalam dua model berbeda pada kapasitas internal dan kamera utama yang ditawarkan. Perangkat ini menawarkan kapasitas internal 64 GB dan 128 GB dimana sama-sama diperkuat oleh RAM 6 GB yang siap menghasilkan performa tangguh dan tanpa lag.

Kebutuhan fotografi dalam smartphone FullView Maze Alpha X ini sendiri didukung kamera tunggal dimana memiliki resolusi 13 MP dari sensor Sony IMX218 untuk model internal 64 GB. Sementara model internal 128 GB didukung kamera belakang 16 MP Omnivision OV16880. Kedua model tersebut sama-sama memiliki kamera depan dengan resolusi 8 MP dari sensor Sony IMX219.

Baca Juga Huawei Honor V10 Segera Meluncur, Andalkan Layar FullView Rasio 18:9

Perangkat Maze Alpha X ini sendiri juga didukung konektivitas serta disokong baterai dengan daya 3900 mAh dengan fitur Quick charge pada port USB type-C yang dimiliki. Tak hanya itu sensor fingerprint juga dimiliki perangkat harga menengah bawa ini. Harga smartphone fullview Maze Alpha X ini sendiri dilepas US$ 200 atau Rp 2.7 jutaan untuk model 64 GB dan US$ 290 atau Rp 3.9 jutaan untuk model 128 GB. Ponsel ini akan dilepas ke pasar Tiongkok secara online pada pekan depan.

Baca Juga Asus Pegasus 4S Resmi Diperkenalkan, Smartphone FullView Rasio 18:9 Keren!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here