Laptop Gaming Asus FX Series, Harga Terjangkau Bekali Performa Memukau

1
716
Laptop Gaming Asus FX Series
Copyright©liputan6

Laptop Gaming FX Series Besutan Asus, Harga Terjangkau Bekali Performa Memukau

Oketekno.comAsus merupakan salah satu perusahaan yang menghadirkan perangkat Laptop di Tanah Air. Untuk perangkat yang cukup terkenal dari Asus yakni laptop yang dirancang khusus untuk kebutuhan gaming dari sang penggunanya. Nah, baru-baru ini ada sebuah kabar menarik jika perusahaan yang berasal dari Tiongkok tersebut kembali menghadirkan Laptop Gaming Asus FX Series.

Dengan adanya unsur gaming, tentunya Laptop FX series masuk kedalam katergori laptop gaming dari Asus yang bernama ROG alias Republic of Gamer.

Baca Nih: 4 Cara Percepat Buffering Youtube di Komputer

“Perkenalan seri FX ini diawali dengan FX553VD ini, seri laptop gaming Asus kini tak hanya ada ROG dan Strix saja, tetapi dibagi menjadi ROG, Strix, dan FX” seperti itulah yang diungkapkan oleh Muhammad Firman selaku Head of Public Relations and e-Marketing di Asus Indonesia kemarin Jum’at pada tanggal 17 November 2017.

Asus FX Series
Copyright©backtogaming

Laptop Gaming Asus FX Series

Untuk Laptop Gaming Asus FX Series ini nantinya bakal hadir sebagai jajaran seri low dari ROG dan juga Strix. Akan tetapi performa dan juga pengalaman gaming menggunakan perangkat tersebut tidak kalah menariknya dengan menggunakan Laptop Gaming kelas atas.

Tampilan yang dimiliki oleh Laptop Gaming Asus FX Series ini juga hampir sama dengan Asus ROG yakni dilengkapi dengan keyboard yang memiliki LED di bagian bawahnya sehingga dapat terasa nyaman dipakai ketika malam hari sekalipun.

Simak Yuk: Wah, Produsen Ponsel Ini Akan Hadirkan Smartphone Layar Lengkung Keren!

“Yang membedakan seri FX dengan ROG adalah kartu grafis yang digunakan, di mana seluruh seri FX hadir dengan kartu grafis Nvidia GeForce GTX 1050, tidak ada varian kartu grafis di atasnya” ungkapan Firman mengenai perbedaan dari Laptop Gaming Asus FX Series ini ketimbang yang lain.

Selain itu ia juga memberikan pernyataan jika laptop gaming dengan mengusung VGA di atas GTX 1050 juga akan masuk ke dalam kategory ROG atau Strix.

Untuk mendukung kinerjanya, Laptop gaming pertama FX Series ini nantinya akan dipersenjatai dengan processor intel Core i7 dengan kapasitas RAM DDR4 8GB yang bisa ditambah hingga 32GB. Sedangkan untuk dukungannya, gaming laptop seluas 15 inch ini telah dibekali dengan kartu grafis GeForce GTX 1050 dengan VRAM 2GB.

Kapasitas HDD yang berkapasitas 1TB juga bisa diupgrade hingga 2TB atau mungkin menggunakan SSD hingga 256GB. Untuk masalah harga jangan khawatir kemahalan karena Laptop Gaming Asus FX Series ini hanya dibanderol seharga Rp 10 hingga 15 Jutaan saja.

baca juga: Trik membeli game premium di steam secara gratis

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here