Hanya 3 Menit, iPhone X Ludes Terjual di Kandang Samsung!  

0
240
iphone x
Copyright©YouTube

Hanya 3 Menit, iPhone X Ludes Terjual di Kandang Samsung!

Oketekno.com – Baru-baru ini perusahaan gadget mewah, Apple meluncurkan ponsel terbaru besutannya, iPhone X. Berbeda dengan iPhone generasi sebelumnya, iPhone seri terbaru memang mengusung desain yang tak sama dengan seri sebelumnya seperti iPhone 8 dan iPhone 8 Plus. Resmi dijual di Negara Korea Selatan, iPhone X dikabarkan langsung ludes dipesan dalam waktu 3 menit.

Kabar mengejutkan tersebut disebarkan oleh operator seluler SK Telecom, yang mana pencapaian tersebut selisih jauh dengan pengjualan iPhone 7 pada tahun kemarin. Yang mana Apple butuh waktu hingga sekitar 20 menit untuk iPhone 7 agar habis dipesan penggemar ponsel iPhone.

Simak Juga : Fitur Face ID di iPhone X Jadi Lambat, Karena Sering Dipakai ?

Jika dilihat dari informasi yang mendalam, iPhone X dengan varian warna silver merupakan yang paling cepat habis dipesan. Varian warna silver yang banyak diburu tersebut hanya butuh waktu 1 menit untuk kebahisan stok barangnya.

iPhone X
Copyright©mashable

Padahal banderol harga iPhone X di Korea Selatan lebih mahal jika dibandingkan dengan harga di Amerika Serikat yang diparok pada angka USD 999, atau jika dirupiahkan sekitar Rp. 13,5 juta. Sementara untuk harga iPhone yang mengandalkan fitur Face ID ini di Korea Selatan dibanderol USD 1.237, atau sekitar Rp. 16,7 juta.

Baca Juga : iPhone X Milik WNI Ini Mendadak Mati Total, Begini Tanggapan Pihak Apple!

Namun, pencapaian mengesankan iPhone X tersebut tak diikuti oleh iPhone 8. Bahkan dibanding dengan iPhone 7, keinginan konsumen untuk membeli iPhone 8 justru merosot hingga 60-70%. Alasan logis yang dapat diambil adalah dengan pemikiran pengguna yang lebih memilih iPhone 10 dibandingkan iPhone 8 yang memang jadwal peluncuran keduanya tidak terpaut lama, seperti dikutip dari GSM Arena.

Dari prediksi yang disebutkan oleh Analis, sebanyak 150 ribu iPhone X akan diterjunkan ke pasar Korea Selatan yang merupakan markas besar perisahaan smartphone ternama, Samsung. Sebagaimana rahasia publik, kedua perusahan itu merupakan vendor smartphone yang tak jarang beradu produk adalan di pasaran dengan saling memamerkan kecanggihan fitur yang diusungnya. Bahkan belum lama ini pihak Samsung secara terang-terangan menyindir Apple soal penjualan iPhone lewat video iklan Samsung Galaxy Note 8. Simak Perbandingan iPhone X Vs Samsung Galaxy Note 8.

Baca Juga : Resah dengan Tonjolan iPhone X, Gunakan Apliksi ini!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here