Smartwatch Lokal Siap Bersaing Dengan Galaxy Gear

0
3026

OKETEKNO.COM | Persaingan pasar tak akan pernah memudar terlebih lagi itu di bidang gadget, setelah muncul era smartwatch dari samsung dan LG, kini hadir lagi sebuah smartwatch produksi lokal yang siap menjadi pesaing kedua flagship dari vendor terkemuka tersebut. Adalah SpeedUp yang bertindak sebagai produsen smartwatch lokal yang di kenalkan pada ajang Mega Bazaar Consumer Show 2014.

speedup-smartwatch 2

Gadget yang bernama SpeedUp Smartwatch tersebut di targetkan bagi para pengusaha muda yag membutuhkan koneksi di setiap waktunya. Menurut dari direktur pemasaran dan produk, Rahmad Widjaya Sakti, “ Jam tangan pintar ini kompatibel dengan semua perangkat android dan iOS 7 ke atas. Dan produk ini nantinya akan menyasar untuk konsumen kelas menengah ke atas.” Begitu paparnya.

Spesifikasi yang di miliki oleh SpeedUp Smartwatch ini menggunakan layar dengan ukuran 1.54 inchi yang di desain dengan elegan dengan teknologi IPS LCD dan anti air. Kelebihannya adalah pada baterainya yang mempunyai ketahanan yang di klaim mampu bertahan hingga 2 hari karena pemilihan processor MIPS yang mampu mereduksi pemakaian dayanya. Menggunakan sistem operasi android terbaru v4.4 KitKat dengan berbagai fitur tentunya juga akan menjadikan nilai tambah tersendiri bagi peminatnya.

speedup-smartwatch

Sebenarnya smartwatch lokal ini sudah di kenalkan dalam ajang MWC 2014 yang di gelar di Barcelona, Spanyol akhir Februari lalu. Dan sistem pemesanan pre-order sudah sudah berjalan hingga terjual sekitar 300 unit. Dengan harga yang tidak terlalu menjulang tinggi, peminat SpeedUp Smartwatch ini kebanyakan berasal dari luar negeri. Satu unit Speed Smartwatch di jual dengan kisaran harga U$D 99 atau sekitar Rp. 1.249.000. Dan pemesanan bagi kawasan pasar lokal juga akan di buka kembal dalam waktu dekat, namun untuk tanggal tepat ataupun harganya masih menjadi rahasia. Namun yang pasti tidak akan terlalu berbeda jauh dengan harga pre-ordernya.

 

Baca juga HTC Desire 301, Smartphone Mid-End Unggulan HTC

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here