Pasukan Headphone Bluetooth Sony Melenggang di Indonesia, Ini Harganya!

0
298
Headphone Bluetooth Sony di Indonesia
Copyright©Sony Mobile Indonesia

Beberapa Headphone Bluetooth Sony Rilis di Indonesia

OKETEKNO.COM – Produsen gadget Sony yang bermarkas di Jepang belum lama ini kembali menghadirkan produk terbarunya di tanah air. Kali ini bukan perangkat smartphone atau tablet android melainkan beberapa headphone bluetooth terbaru besutannya. Headphone Bluetooth Sony yang dirilis di Indonesia hadir dalam berbagai seri diantaranya 1000 X, Extra Bass hingga Wireless In-Ear siap menggoda pecinta gadget yang kecanduan menonton film maupun menikmati musik. Lantas berapa banderolan harganya ?

Yang menarik adalah tiap-tiap seri Headphone Bluetooth Sony di Indonesia tersebut hadir dengan menawarkan ciri khas masing-masing. Seperti coontohnya adalah seri 1000X dimana menawarkan noise cancelling populer. Sementara untuk seri Extra Bass menghadirkan desain bodi yang cukup stylish dengan kekuatan suara bass maksimal. Dan untuk seri Wireless In-Ear sendiri merupakan Headphone nirkabel dengan kemampuan baterai kuat sehingga nyaman menemani aktivitas sehari-hari.

Baca Juga Lenovo Ideapad 120S Dirilis di Indonesia, Laptop Slim Berbanderol Rp 3 Jutaan

Headphone Bluetooth Sony 1000X

Untuk seri Headphone Bluetooth Sony WF 1000X merupakan produk headphone paling anyar di seri 1000X dimana menghadirkan fitur nirkabel yang sesungguhnya. Pengguna dapat menikmati headphone yang bebas dari lilitan kabel dan tentunya nyaman serta sesuai dengan telinga. Selain itu diwaktu yang bersamaan mampu menggabungkan teknologi noise cancellation yang populer. Seri WI-1000X didukung neckband yang digarap untuk para komuter yang gemar menikmati musik dalam kesunyian seperti saat bepergian.

Sementara untuk seri WH-1000XM2 sendiri merupakan headphone noise cancelling yang lebih premium dilengkapi headband dengan sejumlah fitur anyar serta kapasitas baterai yang lebih kuat. In Ear Monitor hadir dalam dua dirive yani balance armature serta dunamic driver dengan ukuran 9 mm sehingga mampu menawarkan kualitas audio terbaik dan nyaman untuk teliga. Tak hanya itu sejumlah fitur lain seperti High Resolution Audio, LDAC, DSEE HX dan juga S-Master HX juga dimiliki Headphone Bluetooth Sony ini.

Headphone Bluetooth Sony di Indonesia
Copyright©Sony Mobile Indonesia

Seri 1000X Headphone Bluetooth Sony ini juga didukung dengan aplikasi yang bernama Sony Headphone Connect yang menawarkan sejumlah fitur. Salah satu fiturnya adalah ‘Adaptive Sound Control’ diklaim pertama kali didunia yang mampu menghadirkan noise cancelling serta opsional suara ambien untuk disesuaikan dengan lingkungan sekitarnya.

Sementara itu khusus untuk Headphone Bluetooth Sony seri WH-1000XM2 dan WI-1000X, penggunanya akan meemperoleh fitur ‘Atmospheric Pressure Optimising’ pertama didunia dimana mengusung sensor yang mampu mendeteksi tekanan udara di sekeliling pengguna sehingga mengoptimalkan noise cancelling dengan berdasar pada tekanan udara itu. Selain itu tersedia pula equaliser dimana memungkinkan pengguna untuk mengatur sendiri soundscape sesuai keinginan dimana pengalaman mendengar cerdas ini sendiri didapat dari SENSE ENGINE besutan Sony.

Baca Juga Sharp Aquos S2 Siap Dijual di Indonesia, ‘iPhone X’ Rasa 5 Jutaan!

Headphone Bluetooth Sony seri Extra Bass

Untuk seri Headphone Bluetooth Sony di Indonesia di seri Extra Bass ada model headphone nirkabel XB950N1 dan XB950B1 dimana mampu memberikan peningkatan respon bass yang sangat kuat serta mendukung streaming audio Bluetooth dan juga konektivitas NFC (Near Field Communication) yang memang telah disederhanakan. Hal ini membuat sambungan nirkabel semakin mudah dan tentunya lebih praktis. Tersedia tombol Extra Bass yang memungkinkan pengguna untuk dapat mengatur bass booster dengan sensasi audio bass yang lebih kuat dan bombastis. Bahkan aptX & AAC Codec support siap memastikan kualitas sinyal optimal sehingga memberikan pengalaman streaming audio nirkabel yang lebih menarik.

Headphone Bluetooth Sony
Copyright©Sony Mobile Indonesia

Seri XB950N1 di Indonesia ini dibekali fitur Noise cancelling ang siap menyesuaikan lingkungan di sekitar pengguna sehingga mampu melenyapkan suara bising sehingga pengguna lebih fokus dalam menikmati audio musik.

Baca Juga Acer Iconia One 10 Segera Sambangi Indonesia, Usung Baterai 6100 mAh Harga Sejutaan

Untuk Headphone Nirkabel Sony XB950N1 di Indonsia hadir dengan baterai yang dapat di charge ulang dengan kemampuan 22 jam pemutaran musik nirkabel secara terus menerus. Sementara daya tahan baterai seri XB950B1 mampu bertahan hingga 18 jam setelah di charge penuh. Ketika baterai dalam keadaan low maka mode pasif akan dapat membiarkan pengguna untuk dapat terus menikmati musik dengan kabel yang disediakan.

Sementara itu untuk ketersediaan Headphone nirkabel Sony (WH-1000XM2, WI-1000X, WF-1000X, MDR-XB950N1, MDR-XB950B1, MDR-XB550AP dan WI-C400) dapat diperoleh di outlet atau gerai resmi Sony Center mulai Desember 2017. Banderolan harga Headphone Bluetooth Sony dibanderol mulai dari Rp 900 ribuan (WI-C400) hingga yang paling mahal Rp 5.99 juta (WH-1000XM2), tertarik meminang alah satunya ?

Baca Juga Harga Asus Zenfone 4 Selfie, Zenfone 4 Selfie Pro dan Zenfone 4 Max di Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here