Kamera Dengan Limpahan Fitur, Sony A5000

0
9317

OKETEKNO.COM | Sony tidak hanya mengembangkan handset pada bidang smartphone atau tablet saja, ternyata pada ajang Mega Bazaar Consumer dan Focus Jakarta Digital & Imaging Expo 2014 ada sebuah kamera terbaru dari Sony yang di perkenalkan kepada publik dengan nama Sony A5000. Kamera ini adalah kamera dengan tipe DSLM dengan bobot yang sangat ringan. Cocok bagi anda yang gemar fotografi dan berwisata.

Sony A5000

Dengan memakai sensor APS-C resolusi 20.1 MP yang bekerja dengan processor BIONZ X terbaru mambuat kamera Sony A5000 ini dapat di andalkan di segala situasi. Bahkan ada juga inovasi layar yang dapat di lipat 180 derajat ke atas sebagai layar saat di pakai untuk foto selfie. Ada wi-fi dan NFC yang dapat terkoneksi dengan perangkat lain seperti smartphone dan tablet sehingga proses transfer data bisa terjadi dengan mudah.

Berbagai fitur tambahan yang tentunya bisa menunjang kehandalan dalam memotret objek juga di berikan pada flagship dari Sony ini. Antara lain adalah Soft skin effect yang bisa menghaluskan kerutan pada kulit anda sehingga terlihat lebih mulus. Bahkan ada juga fitur Smart Remote Control yang bisa membantu anda menjepret dari jarak jauh.

Sony A5000 2

Kwalitas gambar yang di hasilkan oleh kamera Sony A5000 ini adalah dengan format RAW / RAW+JPEG / JPEG Fine JPEG Standart. Pada harga yang di terapkan sony untuk Sony A5000 ini terbilang cukup setimpal dengan kwalitas yang di berikan produknya. Untuk masa – masa pre-order ini di bandrol dengan harga sekitar Rp. 6 jutaan untuk single lens. Sedangkan untuk yang mode double lens dengan harga sekitar Rp. 9 Jutaan. Kamera ini sudah tersedia pada bulan Februari kemarin untuk kawasan Asia – Pasifik.

 

Baca juga Smartwatch Lokal Siap Bersaing Dengan Galaxy Gear

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here