Aduh, Tulis Status di Facebook Tidak Bisa Dihapus?

0
344
Facebook
Copyright©wtxl

Aduh, Tulis Status di Facebook Tidak Bisa Dihapus?

Oketekno.com – Meski telah banyak jejaring sosial lainnya, namun Facebook sudah lebih dulu mendarah daging di jiwa pengguna. Sepertinya keberuntungan mendampingi Mark Zuckerberg, atau malah pria sekaligus CEO FB tersebut tahu dimana letak kunci sukses mengelola perusahaan.

Pasalnya, dua aplikasi tak kalah menarik dari FB adalah WhatsApp dan juga Instagram yang berhasil memikat pengguna. Ketiga layanan ini memang sering gulirkan fitur-fitur barunya. Namun belum lama muncul kabar kabar tak sedap.

Salah seorang pengguna bernama Matt Navarra menemukan kejanggalan pada media sosial berlogo hufuf ‘F’ warna biru tersebut. Ia tidak menemukan kata ‘hapus pesan’ di mana-mana pada akunnya. Kabar ini mengutip dari Suara pada Senin (20/11/2017).

Baca Juga Waduh, Facebook Minta Foto Hot Pengguna Untuk Uji Coba Program Baru

Banyak dugaan kalau Facebook telah kembangkan fitur baru agar pengguna nantinya lebih berhati-hati dalam menuliskan sebuah kata-kata yang akan di posting. Karena seperti yang di alami Matt ini, pada tombol menu di pojok kanan atas hanya menampilkan pilihan Simpan pos, Edit posting, Matikan notifikasi untuk posting ini dan tab Show in.

Facebook
Copyright©fossbytes

Ternyata, kejadian ini hanya di alami oleh Matt Navarra saja. Tidak semua orang menerima kejanggalan tersebut. Hanya saja, pengguna lain mengatakan bahwa mereka pernah mengalami hal yang sama dan ada beberapa saran bahwa ini bisa menjadi bug sementara.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here