Perbandingan Oppo F5 Vs Vivo V7, Perang Smartphone Selfie!  

0
1677
Oppo F5 Vs Vivo V7
Copyright©Oppo/Vivo Edited Oketekno

Perbandingan Oppo F5 Vs Vivo V7, Perang Smartphone Selfie!

Oketekno.com – Pasar smartphone Indonesia memang menjadi sasaran empuk para vendor smartphone untuk menerjunkan produk besutannya, terlebih lagi untuk produk menengah kebawah. Seperti dalam sepekan terakhir ini terdapat 2 perusahaan smartphone asal China yang bergantian merilis varian smartphone terbarunya, yaitu Oppo dengan senjata F5 dan Vivo yang mengandalkan V7.

Diketahui kedua smartphone tersebut memiliki unggulan pada sisi kamera selfie yang dibawanya, jadi bisa digolongkan pada smartphone selfie expert. Selain fitur kamera selfie lantas apa lagi keunggulannya? Berikut simak ulasan perbandingan Oppo F5 Vs Vivo V7.

Berbicara soal Oppo F5, fitur swafoto masih menjadi andalan utama dari ponsel Oppo, yang mana kali ini perangkat besutannya disemati dengan teknologi AI Beauty Recognition. Fitur tersebut berfungsi sebagai pembuat hasil jepretan kamera selfie menjadi jauh lebih alami.

Copyright©Gizguide

Baca Juga : Ini Fungsi Kecerdasan Buatan pada Kamera Selfie Oppo F5!  

Dalam keterangannya, Oppo mengklaim teknologi AI Beauty Recognition dapat memindai lebih dari 200 titik pengenal pada wajah. Ditambah lagi dengan fitur yang dapat membuat wajah semakin cantik dan halus dengan penampakan tampak alami.

Kamera Oppo F5 untuk sensor utamanya beresolusi sebesar 16 MP dan kamera depan 20 MP dengan aperture rear f/1,8 dan aperture front f/2,0. Sedangkan videonya mampu merekam hingga resolusi 1080p/720p. F5 dibekali dengan layar FHD + 6 inci dengan aspek rasio 18:9 dan resolusi display 2160 x 1080. Kombinasi layar ini untuk memberikan kenyamanan dalam melihat konten-konten video sekaligu bermain game.

Pada sisi bidang pacu juga menjadi pembenahan F5 dari generasi sebelumnya. Oppo kini menyematkan prosesor Octa core sehingga perangkat tersebut menjadi lebih efisien dibandingkan OS terdahulu. Sementara untuk operasi sistem, F5 hadir dengan OS terbaru yang disokong RAM 4GB dan daya memori internal 32 GB.

Simak Juga : Perbandingan Oppo F5 Vs. Vivo V7 Plus, Duel Android Nougat 16 MP ‘Primary Camera’ Bokeh Mana?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here