Jebakan WhatsApp Mulai Mengintai, Jangan Klik Pesan Teks Ini!

0
1466
WhatsApp
Copyright©idws

Jebakan WhatsApp Mulai Mengintai, Jangan Klik Pesan Teks Ini!

Oketekno.com – Mungkin saat ini pengguna WhatsApp kian bertambah, mengingat jejaring ini merupakan media sosial terpopuler. Sejak di akuisisi oleh Mark Zuckerberg, tampilan aplikasi ini makin menarik dan unik. Kini pengguna semua di mungkinkan berbagi cerita singkat pada aplikasi ini layaknya Insta Stories.

Sayang, sederet berita miring mulai tercium belakangan ini. Setelah sebelumnya di ramaikan dengan tersebarnya konten pornografi, kini WhatsApp kembali bikin kejutan heboh. Pengguna harus berhati-hati saat menggunakan layanan ini.

Sekarang telah banyak hacker yang menyebar dimana-mana, dengan hobinya yang seringkali merugikan orang lain. Banyak informasi yang mewanti-wanti kepada seluruh pengguna agar jangan mudah terkecoh dengan link yang di sebarkan.

Baca Juga WhatsApp Siapkan Fitur Baru Biar Jari Tak Pegal!

Sekarang ini lagi musim teks pesan palsu yang berbunyi ‘subscribtion will be ending soon’. Dikhawatirkan, banyak pengguna yang penasaran dengan ini akhirnya mereka mengklik link yang muncul tersebut. Takutnya ini upaya pelaku sebagai suatu trik untuk mencuri informasi perbankan pengguna atau korban.

WhatsApp
Copyright©krjogja

Pengguna WhatsApp telah diberikan peringatan atas pesan tipuan ini yang mengaku berasal dari si pembuat aplikasi, seperti yang di kutip dari Okezone, Senin (21/11/2017). Padahal sejauh ini layanan pesan instan tersebut terlihat cukup baik, dalam artian tidak pernah memberikan hal-hal konyol yang tidak pasti.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here