Kabel iPhone Sudah Bunuh Gadis Berusia 14 Tahun Ini!

0
324
iPhone
Copyright©digitalspy

Kabel iPhone Sudah Bunuh Gadis Berusia 14 Tahun Ini!

Oketekno.com – Sepertinya sudah banyak peringatan tentang larangan penggunaan ponsel yang sedang di charge. Sayangnya banyak yang mengabaikan hal ini, dan dianggap spele. Peristiwa naas kali ini mungkin bisa menjadi pertolongan bagi kita semua agar tidak sembrono. Seperti gadis berusia 14 ini, mati gara-gara kabel iPhone.

Rasanya tidak sedikit kejadian yang telah menewaskan orang akibat kesetrum kabel charge saat terpasang. Hal ini terjadi lagi oleh anak yang berasal dari Vietnam. Kejadian ini bermula saat dirinya tertidur sementara ponsel iPhone generasi 6 miliknya posisi mengisi daya.

Namun, yang membuat dirinya tersengat aliran listrik yakni lantaran kabel charger yang di gunakan sudah keropos. Insiden ini cukup menyita perhatian publik, bahkan polisi setempat juga berteori soal ini.

Baca Juga iPhone Terbaru Bakal Didukung Fitur 5G?

Mereka menduga kalau ini suatu kebiasaan yang mungkin di lakukan oleh gadis bernama Le Thi Xoan tersebut. Mungkin anak ini bermaksud menghubungkan charger pada ponsel dan meninggalkan tidur. Tetapi, dalam posisi lelap ia tak menyadari bagaimana tingkah laku posisi saat itu.

iPhone
Copyright©technobezz

Sehingga tanpa sadar kemungkinan anggota tubuhnya ada yang menyenggol kabel reyok dan kejadian tak di inginkan cukup di sayangkan, Xoan tewas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here