iPhone X Ini Dijual Setengah Miliar Rupiah Lebih, Apa Kehebatannya?  

0
350
iPhoine X
Copyright©Caviar

iPhone X Ini Dijual Setengah Miliar Rupiah Lebih, Apa Kehebatannya?

Oketekno.com – Resmi diluncurkan saat bertepatan dengan ulang tahun ke-10 AppleiPhone X digadang sebagai salah satu ponsel paling keren dan canggih pada tahun ini. iPhone generasi terbaru ini memang diluncurkan sebagai momentum penting Apple guna membuktikan sebagai salah satu vendor smartphone besar yang selalu memberikan inovasi baru dengan mengadopsi macam-macam teknologi mutakhir. Menilai dari beberapa hal tersebut, iPhone generasi ke-10 itu berhasil dinobatkan sebagai salah satu penemuan terbarik pada tahun 2017 ini menurut versi Majalah TIME.

Terlepas dari pencapaiannya tersebut, kini kehebohan kembali muncul dengan adanya sosok iPhone X yang dijual dengan harga setengah miliar rupiah lebih. Seperti apa bentuk iphone dan apa keunggulannya? Simak ulasannya berikut ini.

Simak Juga : Wow, iPhone X Masuk Daftar ’25 Penemuan Terbaik Tahun 2017′!  

Jika dilihat dari desainnya, memang iPhone dengan edisi khusus ini tidak seperti iPhone pada umumnya, meskipun diketahui memang jeroan spesifikasi yang diboyongnya tetap sama saja dari pabrikan. iPhone generasi terbaru edisi spesial itu baru saja diluncurkan oleh perusahaan Caviar asal Rusia yang menamakan iPhone X Imperial Crown.

iPhoine X Caviar
Copyright©Caviar

Sesuai dengan namanya, iPhone tersebut dipenuhi dengan permata yang dan balutan emas yang mewah, tentu saja hal itu ditujukan kepada mereka yang memiliki tingkat ekonomi tinggi dan selera mewah.

Pada bagian belakang iPhone, terkesan mewah dengan lambang yang didesain mirip dengan Negara Federasi Rusia. Terlihat berkilau dengan sematan 344 berlian berbagai macam ukuran. Ditembah lagi dengan jumlah 14 permata rubi yang membentuk garis semakin membuat tampilan iPhone mengesankan.

Baca Juga : Tanpa iPhone X, Begini Cara Kirim Animoji yang Keren!  

Dikutip dari Phone Arena, jika ada penggemar iPhone ataupun bawarang mewah yang langka, maka harus menebus dengan uang sejumlah 2,4 juta rubel, atau jika ritupiahkan kurang lebih Rp 547 juta, setengah miliar lebih yang setara dengan harga mobil kelas premium.

Sebelumnya, perusahaan Caviar memang sudah terkenal dengan memodifikasi ponsel biasa menjadi lebih mewah lagi dengan daya jual yang tinggi. Seperti ketika ramai hadirnya kembali Nokia 3310, Caviar juga memberikan hal yang berbeda pada Nokia 3310 reborn yang dihiasi dengan gambar presiden Vladirimir Putin dan Donald Trump.

Baca Juga : Hanya 3 Menit, iPhone X Ludes Terjual di Kandang Samsung!  

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here