Nokia 5 RAM 3GB Resmi Dijual di Indonesia, Ini Harga Resminya!

0
8336
Nokia 5
Copyright ©comphibi

Nokia 5 RAM 3GB Resmi Dijual di Indonesia, Ini Harga Resminya!

OKETEKNO.COM – Smartphone Nokia Android satu persatu mulai melenggang di pasar Indonesia dengan mengusung spesifikasi menjanjikan. Pihak HMD Global selaku pemegang lisensi Nokia memang telah meluncurkan beberapa ponsel android Nokia diantaranya Nokia 3, Nokia 5 dan Nokia 6. Bahkan dalam waktu yang akan datang sejumlah smartphone seri lain siap meramaikan pasar ponsel tanah air. Yang terbaru varian Nokia 5 RAM 3GB resmi dirilis di Indonesia dengan harga bersahabat, berapa ?

Sebelumnya varian Nokia 5 RAM 2 GB memang telah resmi debut di Indonesia sebagai smartphone terjangkau di segmen menengah kebawah. Kini kehadiran Nokia 5 RAM 3GB di Indonesia menambah daftar portofolio Android Nokia yang menjadi primadona di pasar ponsel. Dengan kapasitas RAM yang lebih besar tentunya performa yang dibawakan lebih responsif dan menjanjikan.

Baca Juga Smartphone Android Nokia Lebih Menarik dari Ponsel Lain

Perangkat Nokia 5 RAM 3GB yang dirilis di Indonesia ini merupakan varian yang sama seperti yang dirilis di India pada awal November 2017 lalu. masih mengusung spesifikasi sama dengan RAM 2 GB diantaranya membawa bentang layar seluas 5.2 inchi dengan panel IPS LCD capacitive touchscreen cemerlang. Layar tersebut didukung resolusi HD 720 x 1280 pixels dengan kedalaman 16 juta warna serta didukung lapisan anti gores.

Sementara untuk spesifikasi Nokia 5 RAM 3GB di Indonesia tetap dipersenjatai processor Octa-core dalam clock speed 1.4 GHz usungan chipset Qualcomm MSM8937 Snapdragon 430. Processor 8 inti tersebut tentunya menghasilkan pacuan lebih tangguh dengan RAM 3 GB apalagi saat menjalankan multitasking. Sementara untuk kapasitas internal didukung memori 16 GB dengan sistem pengoperasian Android OS v7.1.1 Nougat serta akan mendapat update Android Oreo.

Harga Nokia 5 RAM 3GB di Indonesia
Copyright©Erafone

Smartphone Nokia 5 3GB ini didukung kamera belakang beresolusi 13 MP lengkap dengan lampu kilat Flash serta dukungan kamera depan 8 MP untuk mengakomodasi kebutuhan selfie. Sedangkan untuk konektivitasnya telah mengusung fitur Dual SIM hingga jaringan 4G LTE. Semua kinerja dan aktivitasnya disokong oleh baterai berdaya 3000 mAh Non Removable.

Untuk banderolan harga Nokia 5 RAM 3GB ini sendiri dilepas dengan harga Rp 2.899.000 per unitnya. Perangkat ini sudah dapat dibeli di e-commerce Erafone secara online dengan garansi resmi. Di level harga tersebut, smartphone android ini akan bersaing dengan Infinix Zero 5 dan Zero 5 Pro di pasar tanah air yang telah mengusung dual kamera dan layar bezelless.

Baca Juga Menuai Kritik, Nokia 2 dengan RAM 1 GB Diklaim Tetap Memiliki Kinerja Optimal!

Hadirnya Nokia 5 RAM 3GB di Indonesia ini tentunya menambah daftar referensi pecinta gadget yang mengidamkan ponsel Android Nokia. Hingga kini HMD Global sendiri telah merilis tiga tipe Nokia Android di tanah air yakni Nokia 3, 5 dan 6. Bahkan dikabarkan perusahaan asal Finlandia tersebut akan menghadirkan seri terbaru Nokia 2 dan Nokia 8 di Indonesia dalam waktu dekat.

Sementara itu keberadaan Nokia 2 dan Nokia 8 yang akan segera melenggang di Indonesia sendiri telah diketahui dengan sejumlah tanda dimana keduanya telah lolos uji sertifikasi TKDN beberapa waktu lalu. Hal itu tentunya sebuah isyarat dua ponsel Android lintas segmen tersebut segera menyusul Nokia 5 RAM 3GB di Indonesia, so nantikan saja perilisan resminya.

Baca Juga Hore! Nokia 8 Telah Penuhi TKDN, Segera Melenggang di Pasar Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here