Harga LG G4 Stylus Terbaru November 2017, Dukung Prosesor Octa-core dan Kamera 13 MP

0
920
Copyright©LG

Harga LG G4 Stylus Terbaru November 2017, Dukung Prosesor Octa-core dan Kamera 13 MP

oketekno.com – LG G3 Stylus, merupakan salah satu smartphone terlaris milik vendor asal Korea Selatan, dimana ia telah dibekali dengan spesifikasi gahar didalamnya. Nah pada kesempatan kali ini, kita ingin membahas mengenai generasi penerusnya yang menggunakan nama LG G4 Stylus yang dirilis pada awal 2016 lalu.

Seperti smartphone generasi penerus sebelumnya, dimana LG G4 Stylus ini pun juga dibekali dengan adanya spesifikasi yang lebih lengkap dan lebih mempuni jika dibandingkan saudaranya. Meskipun begitu, untuk harga LG G4 Stylus ini juga masih sangat terjangkau kok. Penasaran? Yuk simak ulasan selengkapnya dibawah ini.

Review Spesifikasi LG G4 Stylus

Jika dilihat dari tampilan luarnya, perbedaan dari LG G4 Stylus ini sudah nampak begitu jelas ya, dimana memiliki ukuran bodi yang lebih luas berdiameter 154.3 x 79.2 mm dengan ketebalannya mencapai 9.6 mm. Ukurannya yang begitu besar ini sama sekali tak mengganggu, karena bobot dari ponsel android ini begitu ringan, yakni 163 gram saja, sehingga masih sangat nyaman untuk digenggam nantinya.

Lanjut pada bagian layar, dimana dengan harga LG G4 Stylus yang cukup murah, smartphone ini menerapkan layar yang begitu luas yakni 5.7 inch. Resolusi layar yang dimilikinya setara denga HD 720 x 1280 pixel, sehingga akan menawarkan kualitas gambar yang begitu bening dan nyaman untuk dilihat, kehadian layar begitu luas tersebut membuatnya akan bersaing dengan Xiaomi Mi Note 2, Samsung Galaxy C7, serta Meizu Pro 5.

Baca juga: Harga LG V30 Terbaru November 2017 dan Spesifikasi, Terapkan OS Android 7.1.2 (Nougat),

Untuk jenis layar yang digunakannya sendiri, LG G4 Stylus memilih untuk menggunakan teknologi IPS LCD capacitive touchscreen yang begitu friendly saat digunakan dalam kondisi outdoor. yang lebih menarik lagi, layar dari smartphone ini sudah mendapat perlindungan dari Corning Gorilla Glass 3 sehingga akan menjaganya dari benturan maupun goresan pada saat digunakan nanti.

Copyright©LG

Pada sektor konektivitas, sepertinya sudah tak ada yang perlu diragukan lagi ya, dimana LG G4 Stylus ini telah didukung oleh jaringan 2G GSM, 3G HSDPA, dan juga 4G LTE yang akan memudahkan anda saat browsing internet nantinya. bagi yang suka bermain sosial media seperti Facebook, Snapchat, maupun instagram akan lancar jaya tanpa hambatan. Tak hanya itu, ada pula dukungan fitur dual SIM yang akan membuat anda bisa menggunakan dua Simcard dalam satu perangkat nanti.

Sementara itu, beberapa fitur lain yang dimiliki oleh LG G4 Stylus ini diantaranya Bluetooth dan juga microUSB yang bisa anda gunakan untuk berbagi file nantinya. Lalu ada fitur Wifi yang bisa anda gunakan saat berada di Wifi Area, dimana anda bisa mendapatkan akses internet gratis tanpa mengurangi paket data anda. Wah seru kan?

Beralih ke sektor performa, dengan harga LG G4 Stylus yang begitu murah smartphone ini telah didukung dengan prosesor tangguh dari Octa-core 1.4 GHz bersama chipset dari Mediatek MT6592M. kolaborasi dari kedua mesin ini dipercaya akan membuat performa dari LG G4 Stylus sudah sangat nyaman, perangkat ini juga masih menggunakan sistem operasi dari Android OS v5.1 (Lollipop).

Lalu pada bagian penyimpanannya, ponsel ini sudah didukung dengan RAM berukuran 1 GB dengan memori internal berkapasitas 8 GB saja. Meskipun kecil, anda tak perlu khawatir ya karena masih ada ruang untuk memori ektsernal yang bis anda manfaatkan untuk memperbesar penyimpanannya dengan memori microSD hingga kapasitas maksimal 128 GB.

Baca juga: Rumor LG V40, Spesifikasi Mumpuni Android Oreo ‘Dual Camera’ Harga Berikut!

Pada bagian fotografinya, LG G4 Stylus menawarkan spesifikasi kamera handal untuk memanjakan penggunannya nanti. kamera perangkat ini mermiliki ukuran 13 MP, meskipun tidak dual kamera namun hasil jepretannya sudah sangat bisa diandalkan untuk mengabadikan setiap momen istmewa anda. Hal ini karena kamera tersebut sudah dibekali dengan beberapa fitur handal, seperti Geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, panorama, Autofocus, OIS, dual-LED (dual tone) flash.

Copyright©LG

Lalu untuk bodi depannya, LG G4 Stylus sudah dibekali dengan kamera berukuran sensor 5 MP. Tentu kamera ini memiliki ukuran lebih baik ya jika dibandingkan dengan versi sebelumnya. Kamera selfie ini juga mendapat dukungan LED flash untuk membantu pencahayaan anda, agar hasil jepretan bisa maksimal meskipun berada di ruangan yang minim cahaya.

Beralih pada bagian daya tahan baterainya, jika dilihat dari kapasitas baterai yang digunakan oleh LG G4 Stylus ini, maka akan mampu bertahan lama. Diketahui, jika perangkat tersebut memiliki waktu standby hingga 432 jam lamanya dengan masa aktif sekitar 18 hari. Untuk ukuran smartphone kelas entry level sudah pasti kapasitas ini sudah cukup ya, namun sayangnya masih belum ada dukungan fitur Fast Charging untuk pengisian daya lebih cepat.

Harga LG G4 Stylus

Jika dilihat dari spesifikasi yang dimilikinya, sudah pasti LG G4 Stylus ini cukup menarik ya, meskipun hanya memiliki RAM kecil namun hal ini bukan menjadi masalah, karena sudah ditutupi dengan spesifikasi tangguh lainnya. Untuk harga LG G4 Stylus ini dipasaran memang masih sangat terjagkau, yakni sekitar Rp 1.9 jutaan saja. Tersedia dua varian warna yang bisa anda pilih, yakni silver dan juga putih.

Namun sayangnya, untuk LG G4 Stylus yang hadir di indonesia masih belum menggunakan jaringan 4G, namun sebagai gantina sudah menerapkan prosesor cota-core. Dengan harga yang begitu terjangkau, maka nantinya perangkat ini akan bersaing dengan ponsel milik vendor lain, diantaranya Asus Zenfone Live ZB501KL, Vivo Y55, dan juga Oppo F1 dengan spesifikasi yang tak kalah keren.

Spesifikasi LG G4 Stylus Lengkap

Network 2G bands GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G bands HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100
4G bands LTE band 1(2100), 3(1800), 7(2600), 8(900), 20(800)
Speed HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE Cat4 150/50 Mbps
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY SIM Dual SIM (Micro-SIM, dual stand-by)
Dimension 154.3 x 79.2 x 9.6 mm (6.07 x 3.12 x 0.38 in)
Weight 163 g (5.75 oz)
DISPLAY Display type IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Display size 5.7 inches, 89.6 cm2 (~73.3% screen-to-body ratio)
Resolution 720 x 1280 pixels,16:9 ratio (~258 ppi density)
Multitouch Yes,
Protection Corning Gorilla Glass 3
SOUND Alert type Vibration; MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5 mm jack Yes
MEMORY Internal memory 8 GB, 1 GB RAM
Card slot microSD, up to 256 GB (dedicated slot)
PLATFORM OS Android 5.0 (Lollipop)
Chipset Mediatek MT6592M
CPU Octa-core 1.4 GHz Cortex-A7
GPU Mali-450MP4
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Wi-Fi Direct, DLNA, hotspot
Bluetooth 4.1, A2DP
NFC No
USB microUSB 2.0,
GPS Yes, with A-GPS, GLONASS,
Radio FM Radio
CAMERA Primary camera 13 MP, Autofocus, OIS, dual-LED (dual tone) flash
Features Geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, panorama
Video [email protected]
Secondary camera 5 MP (LED Flash)
FEATURES Sensors Accelerometer, proximity
Messaging SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Browser HTML5
Java No
Colors Metallic Silver, Floral White
– MP4/H.264 player
– MP3/eAAC+/WAV/Flac player
– Photo/video editor
– Document editor
BATTERY Non-removable Li-Ion 3000 mAh battery
Stand-by Up to 432 h (3G)
Talk time Up to 18 h (3G)
Music play

 

Nah mungkin cukup sekian dulu ya informasi dari kami tentang review spesifikasi dan harga LG G4 Stylus terbaru, semoga artikel ini bermanfaat dan bisa menjadi referensi untuk anda semua.

Baca juga: Daftar Harga Smartphone LG Terbaru 2017

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here