Ponsel Flip Samsung W2018 Akan Meluncur 1 Desember dengan F/1.5 Pertama!

0
788
Rumor Samsung W2018
Copyright©Twitter MMDDJ via GizmoChina

Samsung W2018 Akan Meluncur 1 Desember Dengan Fitur Canggih!

OKETEKNO.COM – Rumor mengenai kehadiran ponsel lipat atau ponsel flip anyar Samsung memang semakin santer terdengar. Ponsel bertajuk Samsung W2018 tersebut bahkan dikabarkan mengusung sejumlah spesifikasi canggih dan menjanjikan dengan desain clamshell yang cukup menawan. Kabar terbaru terkait ponsel lipat Samsung ini kabarnya akan diluncurkan pada 1 Desember 2017 mendatang dengan fitur bukaan lensa f/1.5 pertama pada sebuah smartphone.

Rumor mengenai tanggal perilian dari Samsung W2018 ini terkuak berawal dari cuitan sebuah akun Twitter yakni @MMDJ_. Menurut akun tersebut, ponsel flip terbaru raksasa teknologi Korea Selatan ini akan dirilis di Xiaomen, China pada tanggal 1 Desember 2017 mendatang sebagai ponsel lipat terbaru.

Baca Juga Rumor Spesifikasi Samsung W2018 Spektakuler Dengan Desain Kulit Kerang Mewah

Bukan hanya sebuah cuitan saja, namun akun Twitter tersebut bahkan menyertakan sebuah poster terkait perilisan smartphone flip Samsung W2018. Dalam poster tersebut terkuak bahwa acara yang akan digelar di Negeri Tirai Bambu terebut mengusung tema 10 tahun smartphone Samsung W series. Selain itu dalam acara tersebut juga merangkap acara amal dimana akan diramaikan oleh sejumlah selebriti Tiongkok.

Samsung W2018 Rilis 1 Desember
Copyright©Samsung

Sementara itu ponsel flip Samsung W2018 ini sendiri akan hadir sebagai smartphone pertama yang memiliki bukaan lensa atau Aperture F/1.5. Dengan bukaan lensa tersebut, sudut pandang kameranya akan lebih lapang sehingga dapat membuat hasil bidikan yang lebih lega. Untuk kekuatan lensa kameranya, W2018 Samsung ini menawarkan kamera belakang beresolusi 12 MP serta dibekali kamera selfie dengan resolusi 5 MP yang bertengger di bagian depan perangkat.

Baca Juga Samsung Galaxy A 2018 Akan Usung Layar Penuh ‘Infinity Display’!

Untuk spesifikasi Samsung W2018 ini sendiri mengusung layar ganda masing-masing seluas 4.2 inchi dimana didukung resolusiFull HD sehingga sanggup menyuguhkan gambar yang cukup jernih dan tajam. Sementara untuk dapur pacunya sendiri disokong oleh processor dari Qualcomm Snapdragon 835 yang banyak digunakan pada flagship Samsung. Bahkan performanya jempolan dengan dihadirkannya RAM 6 GB juga kapasitas penyimpanan lapang sebesar 128 GB sebagai memori internal ponsel.

Dalam sejumlah render Samsung W2018 yang beredar di dunia maya, ponsel lipat ini didukung dengan sensor fingerprint atau pemindai sidik jari yang tertanam di bodi belakang ponsel. Bahkan usut punya usut, smartphone dengan keypad numerik ini dikabarkan akan mengusung fitur pemindai mata atau atau Iris Scanner seperti pada Samsung Galaxy S8 dan Galaxy S8 Plus.

desain Samsung W2018
Copyright ©Deccan Chronicle

Perangkat Samsung W2018 ini akan menawarkan sejumlah fitur kekinian yang canggih dan inovatif. Salah satu fitur tersebut adalah dukungan Bixby Home dengan hadirnya sebuah tombol khusus untuk mengakses Bixby. Sedangkan untuk mendukung semua pemrosesannya akan tertanam baterai berdaya 2300 mAh. Sayangnya untuk banderolan harga Samsung W2018 sendiri belum diketahui secara pasti, kita tunggu saja hingga waktu perilisannya tiba.

Baca Juga Ponsel Lipat Samsung W2018 Akan Bawa Teknologi Pemindai Iris, Benarkah ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here