Pre Order Oppo F5 6GB Red Edition Dijual Eksklusif di Retail ini, Harganya ?

0
1354
Copyright ©Oppoclub Thailand

Oppo F5 6GB Red Edition Tersedia di Shopee Mall Secara Eksklusif!

OKETEKNO.COM – Pre Order Oppo F5 6GB Red Edition Dijual Secara Eksklusif di Shopee, Produsen ponsel Oppo belum lama ini memboyong smartphone ‘selfie expert’ terbarunya di pasar Indonesia pada Senin, 13 November 2017 lalu. Trio smartphone selfie Oppo tersebut adalah F5, F5 Youth dan F5 6 GB dimana telah tersedia secara pre order dua hari sebelumnya di sejumlah e-commerce Indonesia secara online.

Memang pre order atau pemesanan smartphone Oppo F5 telah dibuka sejak 11 November 2017 lalu di sejumlah toko retail online kenamaan Indonesia. F5 membuka preorder pada hari peluncurannya dan dijual mulai 13 November lain halnya dengan Oppo F5 6GB Red Edition. Varian dengan RAM lebih besar dalam warna merah elegan ini nyatanya baru saja dibuka pre order secara ekslusif mulai Senin, 20 November 2017 di retail Shopee Mall.

Baca Juga Keren! Skor Benchmark Oppo F5 Kalahkan Galaxy J7 Plus

Untuk banderolan harga Oppo F5 6GB Red Edition sendiri dilepas Rp 5.199.000 per unitnya dalam warna merah menyala yang cukup elegan dan mewah. Dalam masa pre order yang dibuka mulai 20 November hingga 1 Desember 2017 ini, situs e-commerce yang menyediakan ponsel android ini bahkan menawarkan sejumah hadiah dengan total nilai Rp 1.3 jutaan. Hadiah tersebut berupa backpack Oppo x Barcelona dan AOV DC Superhero.

Sementara perangkat Oppo F5 6GB Red Edition yang dijual oleh Oppo Indonesia Offiial Store sendiri akan dikirimkan kepada pembelinya mulai 2 Desember 2017. Selain itu disebutkan pula untuk seri F5 6GB varian warna hitam akan tersedia dan dapat didapatkan pada tanggal tersebut.

Oppo F5 red
Copyright ©GSMArena

Seperti yang telah kita ketahui bersama bahwa perangkat F5 6GB termasuk Oppo F5 6GB Red Edition ini hadir dengan usungan layar kekinian yakni layar Fullview dengan bezell layar tipis dalam diagonal phablet seluas 6.0 inchi lapang. Layar tersebut bahkan mengusung resolusi 1080 x 2160 pixels sehingga menghasilkan kualitas layar yang cukup bening dan jernih.

Untuk spesifikasi Oppo F5 6GB Red Edition pada dapur pacu dan performanya sendiri dipacu dengan chipset dari MediaTek MT6763T Helio P23 yang mengusung processor Octa-core dalam clock speed 2.5 GHz responsif. Processor tersebut bahkan disokong RAM 6 GB dan memori internal 64 GB yang menghasilkan kinerja optimal dan tangguh serta mampu menampung banyak file pengguna.

Baca Juga Ini Fungsi Kecerdasan Buatan pada Kamera Selfie Oppo F5! 

Meskipun Oppo F5 6GB Red Edition ini belum mendukung Android Oreo dan masih menjalankan Android OS v7.1 Nougat namun dipermanis dengan antarmuka ColorOS 3.2 UI menawan. Disematkan sensor fingerprint yang tertanam di bodi belakangnya Sedangkan untuk kapasitas baterai menawarkan daya 3200 mAh yang cukup bertenaga.

Smartphone selfie Oppo F5 6GB Red Edition di Indonesia ini menawarkan kamera tunggal dengan resolusi 16 MP di bodi belakangnya dengan bukaan lensa F/1.8 aperture. Fitur kamera belakangnya menawarkan LED Flash, Phase Detection Autofocus (PDAF) dan sejumlah fitur keren lain. Sementara untuk mengakomodasi kebutuhan selfie, pesaing Vivo V7 dan Vivo V7 Plus di Indonesia ini hadir dengan kamera depan berkekuatan 20 MP dalam aperture f/2.0 dengan sejumlah fitur selfie keren.

Baca Juga Perbandingan Oppo F5 Vs. Vivo V7 Plus, Duel Android Nougat 16 MP ‘Primary Camera’ Bokeh Mana?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here