Samsung Galaxy X Nongol di Situs Resmi Perusahaan, Kapan Dirilis ?

0
1003
Samsung Galaxy X
Copyright©Youtube

Samsung Galaxy X Miliki Halaman Dukungan di Website Perusahaan!

OKETEKNO.COM – Kabar akan hadirnya smartphone dengan layar lipat Samsung yakni Galaxy X memang ramai menjadi pembicaraan para netizen. Pasalnya sejumlah pecinta gadget begitu penasaran dengan inovasi terbaru raksasa teknologi asal Korea Selatan dalam menghadirkan smartphone dengan layar yang dapat dilipat. Sejumlah rumor Samsung Galaxy X pun bermunculan di jagat maya yang dikabarkan akan debut di tahun 2018 mendatang. Namun perangkat ini telah muncul di situs resmi Samsung yang mengindikasikan segera dirilis dalam waktu dekat.

Memang produsen smartphone dari Negeri Gingseng tersebut nampak begitu matang dalam mempersiapkan hadirnya smartphone lipat Galaxy X sebagai ponsel dengan inovasi anyar. Salah satunya adalah dengan menghadirkan laman dukungan Samsung Galaxy X yang dapat diakses netizen dan para pecinta gadget dalam website resmi Samsung.

Baca Juga Terungkap, Ini Bocoran Tampilan Samsung Galaxy X yang Dapat Dilipat! 

Terdapat sebuah perangkat dengan kode nomor SM-G888N0 terlihat di laman dukungan baru yang dibuat oleh Samsung. Nomor model tersebut adalah kode nomor untuk smartphone lipat Samsung Galaxy X yang mengusung desain unik dan inovatif sekaligus akan menjadi pesaing smartphone foldable Axon M dari ZTE.

Samsung Galaxy X di Laman Dukungan
Copyright©PhoneArena

Namun sayangnya dalam laman dukungan di website resmi Samsung tersebut tidak disebutkan spesifikasi apa saja yang akan dibawakan smartphone lipat ini. Namun terpampang sebagian fitur yang akan diusung Samsung Galaxy X atau Samsung SM-G888N0 yang memang sebelumnya telah mengantongi sertifikasi Wi-Fi dan Bluetooth semenjak beberapa bulan lalu. Hanya saja dari laman sertifikasi Wi-Fi maupun Bluetooth juga tidak disebutkan rincian spesifikasi yang dapat dikuak dari ponsel layar lipat ini.

Baca Juga Beginikah Desain Smartphone Lipat Samsung? Lebih Unik dari Axon M!

Yang menarik dari smartphone foldable Samsung Galaxy X ini sendiri adalah desain yang diusung. Rumor yang beredar mengungkapkan bahwa perangkat akan didukung desain engsel sama seperti ZTE Axon M hanya saja di bodi belakangnya sehingga tidak terlihat dari layarnya. Di sisi depan hanya akan terlihat bentang layar lapang tanpa pemisah engsel maupun fleksibel dengan lebih mengedepankan bentuk flip-phone dibandingkan bentuk buku.

Hingga kabar ini dimuat belum diketahui pasti spesifikasi Samsung Galaxy X yang akan dibawakan termasuk diagonal layar maupun tipe processor yang akan ditanamkan. Terkait rumor perangkat akan disokong chipset Qualcomm Snapdragon 845 atau Exynos 9810 juga belum diketahui secara pasti. Sebelumnya dikabarkan bahwa Galaxy X ini akan lebih dulu dirilis di negaranya yakniKoorea Selatan sebelum dipasarkan secara luas di sejumlah pasar global. Nantikan saja kelanjutan berita terkait smartphone foldable Samsung ini yah sobat.

Baca Juga Samsung Galaxy X dengan Layar Lipat Hanya Akan Dirilis Terbatas di Korea Selatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here