Terungkap, Inilah Desain Konsep iPhone SE 2 (2018)!  

0
1007
iphone se 2
Copyright©iPhone

Terungkap, Inilah Desain Konsep iPhone SE 2 (2018)!

Oketekno.com – Desain Konsep iPhone SE 2 – Apple merupakan perusahaan yang bergerak di bidang teknologi yang terkenal dengan bekalan fitur yang serba mewah, salah satu produk yang cukup terkenal yakni di bidang Smartphone. Bersaing ketat dengan vendor Samsung, Apple mencuri start dengan terlebih dahulu meluncurkan produk andalannya yang bertajuk iPhone X.

Tidak berhenti disitu, dari kabar yang beredar Apple akan mengadapsi desain iPhone X pada iPad Pro yang diluncurkan tahun depan. Bersamaan dengan kabar tersebut, Apple juga digadang bakal meluncurkan iPhone X Plus dengan layar OLED berukuran 6,46 inci pada tahun 2018 mendatang.

Baca Juga : Ini Rahasia Fitur Face ID iPhone X yang Tidak Diungkap oleh Apple! 

Namun bagaimana dengan nasib iPhone berlayar pling kecil dengan harga yang lebih ringan, yakni iPhone SE? meski masih jadi popular di kalangan pengguna yang lebih menyukai dengan ponsel dengan bodi kecil dengan harga yang lebih murah. Terkait hal tersebut, bukannya tidak mungkin Apple bakal merilis iPhone SE 2 dengan desain bezel-less layaknya iPhone X.

iphone se 2
Copyright©iPhone

Salah seorang desainer asal negeri kincir angina Belanda mencoba membuat rancangan mengenai tampilan iPhone SE tersebut jika Apple serius ingin meluncurkan iPhone versi paling keceil itu. Dalam ketarangannya, dia menuliskan jika konsep yang diusung tersebut sebagai iPhone SE 2, hal itu juga diunggah oleh blog teknologi berbahasa Belanda, Telefon Abbonement.

Seperti yang dapat kalian lihat pada gambar di atas, konsep iPhone SE 2 digambarkan mirip dengan iPhone X dengan ukuran yang lebih kecil. Namun, seperti yang disebutkan oleh iDrop News, sang kreator masih memasukkan beberapa ciri khas iPhone SE, seperti bodi dengan sudut kaku.

Baca Juga : Tanpa iPhone X, Begini Cara Kirim Animoji yang Keren!  

Akan tetapi ada yang menarik, desain ini masih menampilkan tonjolan layaknya pada iPhone X, yang mengimplikasikan bahwa ponsel ini akan tetap dilengkapi dengan sistem kamera TrueDepth, serta fitur Animoji dan fitur lain yang ada pada iPhone X, bisa jadi juga dilengkapi dengan fitur Face ID.

Perlu diingat, iPhone ini hanya akan memiliki layar 4 inci, maka sang kreator juga hanya melengkapinya dengan satu kamera dan bukannya kamera dua lensa yang bisa ditemukan pada iPhone X. Namun, masih belum diketahui apakah Apple memang akan menyediakan iPhone SE 2.

Sima Juga : Wow, iPhone X Masuk Daftar ’25 Penemuan Terbaik Tahun 2017′!  

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here