Berikut 5 Fitur Unggulan Huawei Nova 2i yang Harus Kalian Ketahui

0
976
Fitur Unggulan Huawei Nova
Copyright©unbox

Berikut 5 Fitur Unggulan Huawei Nova 2i yang Harus Kalian Ketahui

Oketekno.comFitur Unggulan Huawei Nova 2i, Beberapa waktu yang lalu perusahaan Huawei secara resmi telah meluncurkan perangkat terbarunya yang bernama Nova 2i, perangkat tersebut dibekali dengan sensor dual kamera pada bagian depan maupun belakang Body Smartphone alias Setup Quad Camera.

Huawei Nova 2i sendiri diciptakan tidak untuk kalangan kelas atas melainkan kalangan menengah saja mampu untuk membelinya. Banderolan harga dari Smartphone terbaru dari Huawei ini sendiri yakni sekitar Rp 3.999.000 saja.

Tidak hanya mengandalkan setup quad camera-nya saja guys karena Huawei Nova 2i ini juga memiliki beberapa fitur unggulan lainnya. Penasaran? Yuk, simak fitur canggih apa saja yang tersemat pada Smartphone terbaru yang satu ini pada ulasan berikut:

Baca Yuk:

Ini Rahasia Fitur Face ID iPhone X yang Tidak Diungkap oleh Apple!  

 Begini Cara Mencari Obrolan di WhatsApp Saat Kamu Lupa!  

5 Fitur Unggulan Huawei Nova 2i

  1. Touch and Hold Gesture

fitur unggulan 1
Copyright©pulsa

Jika sensor fingerprint pada Smartphone umumnya hanya bisa digunakan untuk sistem keamanan perangkat saja untuk membuka kunci layar. Beda halnya dengan yang tersemat pada Huawei Nova 2i ini karena selain dapat digunakan untuk membuka layar, sensor tersebut juga bisa digunakan untuk pengambilan gambar layaknya tombol shutter.

Untuk penerapan konsep seperti ini sebelumnya juga sudah pernah dihadirkan untuk perangkat Huawei lain yakni P9 salah satunya.

Simak Nih: Ini Rahasia Fitur Face ID iPhone X yang Tidak Diungkap oleh Apple!

  1. Motion Control

fitur unggulan 2
Copyright©pulsa

Sebenarnya fitur seperti ini tidak terlalu spesial bagi beberapa kalangan, namun fungsinya bisa lebih mempermudah pekerjaan keseharian anda loh. Dengan adanya fitur Motion Control ini, kita dapat bekerja lebih cepat karena adanya pergerakan flip dan knuckle gesture dalam hal pengoperasiannya.

Baca Nih: Tips Mengatasi Baterai Android Boros dan Penyebabnya

fitur unggulan 3
Copyright©pulsa

Flip alias membalikkan perangkat bisa difungsikan untuk mematikan suara dan juga getar ketika ada sebuah panggilan masuk. Sedangkan untuk fitur Knuckle Gesture alias ketukan ini bisa dimanfaatkan untuk 3 fungsi sekaligus, diantaranya yakni ScreenShot (ketuk 2 kali perangkat), merubah tampilan jadi dual screen (ketuk dan geser ke kanan), draw (menggambar apapun untuk melakukan suatu hal, contoh C untuk camera dan M untuk musik). Lanjut Baca

Ketahui Juga: Cara Menjalankan Aplikasi Tanpa Install Gunakan Chrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here