Januari 2018, iPhone X Mulai Dijual di Indonesia

0
339
Copyright©cnbc

Januari 2018, iPhone X Mulai Dijual di Indonesia

oketekno.comiPhone X merupakan salah satu smartphone premium yang ada di tahun 2017 dan menjadi incaran para pecinta gadget. Hal ini karena keistimewaan yang diusung oleh perangkat tersebut karena ini adalah edisi spesial untuk merayakan 10 tahun perangkat iPhone melenggang di pasar global.

Dan kehadiran dari iPhone X di Indonesia semakin menguat, dimana kabar terbaru menyebutkan jika smartphone ini bakalan segera di jual di Tanah Air pada awal tahun depan. Wah benarkah?

Baca juga: iPhone X Ini Dijual Setengah Miliar Rupiah Lebih, Apa Kehebatannya?  

Informasi ini diperoleh pertama kali dari blog spesialis Apple yakni MakeMac, dikutip dari laman KompasTekno, sumber tersebut enggan untuk memberikan bocoran mengenai tanggal penjualan perdana dan juga banderol harga ponsel pintar tersebut.

Copyright©cnbc

Jika kabar ini benar, maka nantinya iPhone X ini bakal menjadi perangkat seri iPhone yang paling cepat hadi di Tanah Air semenjak peluncuran resminya yang dilakukan di Amerika Serikat beberapa waktu lalu. seperti yang kita ketahui, jika smartphone premium ini pertama kali disiarkan ke publik pada bulan September kemarin, dan mulai dijual di AS pada November 2017 ini.

Baca juga: Wow, iPhone X Masuk Daftar ’25 Penemuan Terbaik Tahun 2017′!  

Dan Debut dari senjata baru Apple ini pun hanya terpaut 4 bulan saja dari peluncuran resminya, dan jika dihitung dari penjualan eprdana secara global ini pun hanya terpaut tiga bulan saja. Sebagai perbandingan saja, jika iPhone 7 dahulu mulai diluncurkan oleh pihak Apple pada September 2016, dan baru bisa masuk ke Indonesia pada bulan Maret 2017 lalu.

Jika berbicara soal harga iPhone X ini di Indonesia diyakini akan lebih mahal jika dibandingkan di AS. Di negara asalnya, smartphone pesaing dari Samsung Galaxy S8 ini dibanderol sekitar USD999 (Rp 13 juta) untuk versi 64 GB, sementara untuk varian 128 GB dibanderol sekitar USD 1149 (Rp 15,1 juta). Dan kemungkinan harga dari perangkat ini di Indonesia tidak terpaut jauh dari penjualannya di Singapura yakni sekitar Rp 16 juta.

Baca juga: Saingi Face ID iPhone X, Fitur Pemindai Wajah Samsung Galaxy S9 Dipasangi Sensor 3D!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here