3 Smartphone Premium BM Terbaru yang Rilis di Indonesia Melalui BM

0
4091
Smartphone Premium BM Terbaru
Copyright©systech

3 Smartphone Premium BM Terbaru yang Rilis di Indonesia

Oketekno.comSmartphone Premium BM Terbaru, Baru-baru ini pasar Smartphone tanah air memang telah kehadiran perangkat premium dengan membawa garansi resmi di Tanah Air, contohnya saja seperti Galaxy Note 8, Mi A1, Moto G5s Plus, Oppo F5, Vivo V7+, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Akan tetapi hal ini tidak menutup kemungkinan pasar gelap atau biasa dikenal dengan BM berhenti untuk beroperasi. Seperti yang kita ketahui beberapa hari terakhit ini perangkat yang berasal dari pasar gelap ini masih merajai pusat-pusat penjualan ponsel tanah air melalui jalur offline maupun online.

Baca Nih: Pre Order Oppo F5 6GB Red Edition Dijual Eksklusif di Retail ini, Harganya ?

Dengan begini para penjual masih tetap bisa mengeruk keuntungan dengan cara menjual perangkat yang tidak memiliki garansi resmi tersebut ke konsumen Indonesia. Untuk itulah para distributor resmi mengalami sedikit kewalahan untuk memasukkan perangkat premiumnya ke Tanah Air.

Premium Smartphone
Copyright©systech

Beda hal nya dengan para penjual nakal yang bisa melakukan berbagai trik untuk memasukkan Smartphone Premium BM Terbaru yang berasal dari negara luar kemudian dijual di Indonesia. Dengan begini banyak para konsumen yang tertarik untuk memiliki perangkat tersebut karena kehadirannya cukup langka.

Memang dengan adanya BM ini kita bisa mendapatkan perangkat Smartphone idaman kita di Tanah Air. Di sisi lain sang penjual juga bisa mendapatkan keuntungan yang cukup besar ketika berhasil menjual perangkat Smartphone tersebut.

Ketahui Yuk: Cara Obati Sakit Hati Karena Putus Cinta Gunakan 5 Aplikasi Berikut Ini!

Apalagi untuk sekarang ini mereka juga menggandeng beberapa situs e-commerce Tanah Air yang cukup ternama seperti Tokopedia dan Bukalapak. Untuk sementara ini perangkat premium yang baru saja dijual di Indonesia melalui jalur BM tersebut diantaranya yakni berasal dari vendor LG, Xiaomi, dan juga OnePlus.

Berikut harga dari ketiga Smartphone Premium BM Terbaru di Indonesia:

LG V30

Harga yang dibanderolkan untuk Smartphone ini hampir setara dengan Galaxy Note 8, yakni seharga Rp 12.000.000. untuk spesifikasi lengkapnya bisa diketahui pada tautan berikut.

Xiaomi Mi Note 3 4GB / 64GB

Untuk harga dari perangkat ini masih terbilang cukup murah dan pantas menjadi pesaing Galaxy J7+, perangkat ini dijual sekitar Rp 5.000.000, bagi anda yang ingin mengetahui spesifikasi lengkapnya bisa lihat disini.

OnePlus 5

Untuk perangkat tersebut dengan internal RAM 6GB dan ROM 64GB dibanderol Rp 6.500.000, sedangkan untuk kapasitas internal RAM 8GB dan ROM 128 GB dijual sekitar Rp 7.500.000. simak spesifikasi lebih lengkap disini.

baca juga: Januari 2018, iPhone X Mulai Dijual di Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here